Isu Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella

Dok Foto Instagram @_irishbella_

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Aktor Ammar Zoni akhirnya buka-bukaan soal status pernikahannya dengan Irish Bella.

Sebelumnya Ammar disebut telah bercerai dari Irish setelah dirinya dinyatakan keluar dari penjara karena kasus narkoba.

Isu perceraian ini mencuat setelah Ammar Zoni belum terlihat tampil berdua Irish usai bebas. Menanggapi kabar tersebut, Ammar mengaku dirinya masih resmi berstatus sebagai suami Irish Bella

“Sampai sekarang insya Allah belum,” ungkap Ammar Zoni di YouTube Deddy¬† Corbuzier.

Ammar pun mengungkapkan Irish sampai saat ini masih kecewa dengan dirinya usai terjerat kasus narkoba.

Pria 30 tahun itu pun kini sedang memantaskan diri dan membuktikan pada Irish jika dirinya telah berubah.

“Sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyataan, Irish nggak tahu sama sekali, nggak ada satu orang pun yang tahu pas kejadian seperti ini syok dan saat ini ya gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish kalau gue udah bener-bener bisa berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” ucap Ammar Zoni.

“Ini pure kebodohan gue, gue akui ini memang adalah pilihan yang bodoh dan jalan pintas keinginan yang nggak jelas,” lanjutnya.

Ammar pun berharap Irish Bella bisa memaafkan dan menerimanya. Ia akan terus berusaha membuat sang istri yakin dan merebut hatinya kembali.

“Sebenarnya Irish pantas mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku, itu sih. I will try dan terus berusaha untuk dapatkan hatinya Irish kembali,” ujarnya.

“Sedangkan diri gue sendiri aja mengakui gue malu dalam arti gue sebagai pemimpin keluarga harusnya gua yang lebih dibandingin Irish kan tapi saat ini dengan keadaan seperti ini gue bilang sama dia gue adalah antagonisnya,” sambung Ammar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *