Anji Sebal Dirumorkan Selingkuh dengan Celine Evangelista hingga Juliette Angela

Dok Foto Instagram @duniamanji

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Anji diterpa gosip selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela, di tengah proses perceraian dengan Wina Natalia. Anji merasa terganggu dengan gosip tersebut.

Anji juga mengaku sudah mempersiapkan sejumlah karya yang akan dirilis pada tahun ini. Namun, karena kabar miring yang beredar, Anji kehilangan fokus atas karyanya.

“Sebal. Tahun 2024 saya mempersiapkan banyak karya baru. Audio dan visual, yang dikerjakan bersama tim. Karya-karya ini bekerjasama dengan banyak pihak,” tulis Anji melalui Instagram Stories.

“Adanya berita ini itu mendistraksi karyanya. Media juga lebih senang fokus ke sana dibanding ke karya. Sad but true..,” tambahnya.

Terkait rumor selingkuh dengan Juliette Angela, Anji memang belum memberikan klarifikasi apa pun. Ia menyatakan memilih diam karena sebelumnya pernah mengalami hal serupa, yaitu saat digosipkan selingkuh dengan Celine Evangelista.

“Masih diam bukan berarti mengiyakan. Saya menahan diri. Karena ada beberapa pemberitaan kan belakangan, dalam waktu berdekatan. Soal proses yang sedang saya jalani dengan Minda. Soal Celine. Soal JeLo,” terang Anji.

Anji merasa tak semua masalah harus diklarifikasi di media sosial, apalagi terkait permasalahan rumah tangga.

“Tapi bukan berarti saya terus diam, apalagi jika opininya sudah jauh kemana-mana. Saya juga bekerjasama dengan banyak brand. Perlu hati-hati bicara. Tidak bisa asal saja,” tutup Anji.

Juliette Angela baru-baru ini membenarkan dirinya pergi ke Bangkok, Thailand bersama Anji seperti yang diungkapkan Sexy Goath. Namun, ia mengklaim kepergian itu untuk sebuah pekerjaan, bukan perselingkuhan yang dituduhkan sang suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *