Vidi Aldiano Jalani Pengobatan di Thailand, Orang Tua dan Sheila Dara Ikut Menemani

Dok Foto Instagram @vidialdiano

MEDIASOSIALITA.COM,- Vidi Aldiano, memperlihatkan semangatnya melawan sakit kanker sejak tahun 2019. Serangkaian pengobatan telah dijalani termasuk berangkat ke luar negeri untuk mendapat membantu proses kesembuhannya.

Vidi Aldiano tetap tegar dan tak pernah berhenti menyemangati dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya meskipun tengah sakit kanker. Terbaru, penyanyi berusia 34 tahun ini membagikan momen perjalanannya menuju Koh Samui, Thailand.

Rupanya, Vidi Aldiano tengah menjalani pengobatan detoks di sana. Rencananya, suami Sheila Dara menjalani pengobatan selama dua minggu.

Meski telah menjalani pengobatan kanker sejak tahun 2019, Vidi Aldiano tak pernah putus asa melawan sakit yang dideritanya. Penyanyi populer ini menjalani pengobatan lagi dan membagikan momen perjalanannya ke Thailand. Lihatlah dalam potret ini, momen Vidi Aldiano berada di pesawat. Ia tersenyum ceria seolah-olah menggambarkan dirinya baik-baik dan tidak sedang sakit.

Vidi Aldiano memang cukup aktif membagikan kondisi terkini kesehatannya sejak mengidap kanker ginjal. Saat ini, diketahui pelantun Nuansa Bening ini berangkat ke Koh Samui, Thailand untuk pengobatan.

Menjalani pengobatan ke Thailand, Vidi Aldiano ditemani orangtuanya dan istri, Sheila Dara Aisha. Menariknya, keluarga selebriti ini justru melakukan perjalanan secara terpisah. Walaupun begitu, Vidi bersama keluarganya telah sampai dengan selamat di Thailand.

“Walaupun semua terpisah flight, Alhamdulillah we landed safely in Koh Samui,” tulis Vidi Aldiano seperti dalam caption @vidialdiano.

Pengobatan yang dijalani Vidi Aldiano ini diketahui adalah detoksifikasi. Sebelumnya, Vidi telah menjalani detoks serupa untuk melawan sakit kanker. Meski mengungkap cerita tidak mudah menjalani pengobatan tersebut, Vidi Aldiano tidak menyerah begitu saja. Selain itu, keluarganya juga turut mengikuti program detoks serupa untuk membuat tubuh lebih sehat.

“Detox kali ini beda karena akan ditemani keluarga yang akan ikut programnya juga. Doain kita bisa survive dan badan bisa lebih sehat lagi nantinya,” sambungnya.

Vidi Aldiano juga tidak lupa untuk meminta doa dari para penggemarnya. Ia tahu betapa besar kekuatan doa dalam membantu proses penyembuhan. Selain itu, Vidi Aldiano diketahui akan menjalani pengobatan selama 2 minggu di Thailand.

“Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu ke depan,” tulis Vidi Aldiano.

Meski sedang berjuang melawan sakit kanker, Vidi Aldiano selalu menunjukkan dirinya bak baik-baik saja. Tampaknya, Ia tidak ingin terlihat lemah di depan orang-orang yang selalu memberikan dukungan dan doa-doa untuk kesembuhannya.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengungkap fakta kondisi kesehatannya yang mengalami penambahan sel kanker. Tidak heran kalau Vidi kembali menjalani Spa Day demi menekan pertumbuhan sel kanker.

Kabar terbaru Vidi Aldiano menjalani pengobatan langsung banjir dukungan semangat warganet. Hal ini tidak luput dari perhatian dan komentar hangat dari warganet yang berbondong-bondong mendoakan kesembuhannya.

“Panjang umur dan sehat selalu ya Kak Vid,” tulis warganet dalam kolom komentar akun media sosial pribadi Vidi Aldiano.

“Semangat Bang Vidi,” ungkap warganet yang lain.

Selain itu, sebelumnya Vidi Aldiano menjalani detoks serupa dengan masa-masa cukup berat. Terlebih, ia harus mengonsumsi makanan tertentu untuk membantu proses detoks sukses.

Di antarnya yakni hanya konsumsi minuman berupa herbal hingga jus dalam 11 hari. Termasuk, menghindari konsumsi makanan sejenis makanan solid. Kisah ini merupakan pengalaman Vidi Aldiano jalani detoks sebelumnya.

“Jadi cuma minum oil, herbal drink sama jus selama 11 hari. Karena gue punya gerd, jadi banyak sekali masalah gerd muncul, susah tidur, mual badan lemas, ada juga hari di mana gue very depressed about the situation, terutama kayak ada satu hari di mana gue spiraling down ngelihat badan gue di sini,” ungkap Vidi Aldiano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *