Selebgram ini Diciduk Polisi Gara-gara Pamer Harta!

[ad_1]

Malang benar nasib selebgram asal California, Negeri Paman Sam (AS), ini. Bagaimana tidak kehidupannya sebelumnya yang dikenal glamor, bermewah-mewah, dan kumpul kebo dengan wanita seksi, ini mendadak berubah manakala pemerintah setempat menjatuhi hukuman penjara, karena ditengarai terjerat narkoba.

Pria yang diketahui bernama Wyatt Pasek ini awalnya hanya orang biasa saja, hidupnya di Getho, sebuah perkampungan kumuh di pinggiran kota.

Namun semenjak dia mengenal jejaring sosial berbagi foto Instagram, lambat laun Wyatt mulai dikenal orang, bahkan setiap hari ratusan hingga ribuan akun mulai mengikutinya dan memanggilnya dengan sebutan “Oxygod” atau Tuhan, sebutan dari penggemar kepadanya.

Pundi-pundi uang pun mulai mengucur deras, tak berhenti sampai disitu saja, nama Wyatt Pasek kian melambung tinggi manakala ia sering memposting kehidupan dirinya yang glamor, mulai mandi dengan tumpukan uang, hingga berpesta seks dengan sejumlah wanita seksi.

Gilanya lagi, pria berusia 22 tahun ini juga kerap berpose dengan memengang gagang senjata otomatis yang menurut aturan pemerintah AS sangat dilarang.

Kemewahan rontok dalam semalam

Namun kehidupan bak “Raja Midas” berubah seketika manakala pihak kepolisian AS, mulai mencurigai gelagat tak biasa dari Wyatt, khususnya dari mana ia dapatkan sumber kekayaan tersebut.

Setelah penyelidikan yang memakan waktu beberapa bulan, pihak kepolisian AS akhirnya menemukan bukti kuat, ternyata Pasek membuat kekayaannya dengan menjual narkoba.

Narkoba yang menjadi ladang basah Pasek ternyata sejenis pil palsu yang dibubuhi fentanyl. Tak hanya itu saja pihak kepolisian juga mengunkap sindikat dilingkaran Pasek, yakni Duc Cao (22) dan Isaiah Suarez (23), Pasek dan menjalankan sebuah laboratorium rahasia di Semenanjung Balboa di California.

Di lab miliknya itulah ia memproses ribuan pil yang dibelinya dari pemasok Cina, obat-obatan terlarang itu sengaja dirancang agar terlihat seperti obat biasa, sejenis obat penghilang rasa sakit yang sudah biasa dikonsumsi warga AS

Baca juga : Mau Jadi Selebgram Dadakan? 5 Aplikasi Ini Bisa Bantu Buat Nambahin Followers Instagram-mu

Dari usahanya itu pula, Pasek kedapatan membeli jam tangan super mewah Royal Offshore berlapis berlian, kalung dan berlian Bitcoin, serta dua batang emas dan uang cryptocurrency.

[ad_2]

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *