Asus Zenbook Classic UX325EA Oled

Foto.Asus Zenbook
Foto.Asus Zenbook

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Dunia teknologi semakin maju. Ini terbukti dengan hadirnya beragam jenis teknologi modern. Laptop terus berkembang pesat dan menunjukkan beragam jenis perubahan.

Era digital akan terus hadir dan menunjukkan beragam jenis perkembangan mulai dari fitur, tampilan hingga kemudahan yang ditawarkan. Berikut spesifikasi Asus Zenbook Classic UX325EA Oled antara lain:

1. Menggunakan processor intel core i7

Intel sepertinya terus mengembangkan kemampuan processor. Asus Zenbook Classic UX325EA Oled merupakan salah satu laptop yang didalamnya menggunakan processor intel core i7. Ini merupakan salah satu processor tercepat yang mengakomodasi arsitektur modern. Dengan menggunakan processor terbaru ini, maka beragam aktifitas digital dapat dipergunakan dengan cepat dan efisien.

2. Operating sistem windows 10 + OHS

Ini merupakan salah satu struktur windows. Operating sistem windows 10 dirancang untuk memberikan pengalaman terbaru dengan tampilan yang menarik. Menggunakan basic dari Operating Home and Student yang relevan. Anda dapat membuat beragam jenis sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft yang dapat dipergunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantoran.

3. Dilengkapi kapasitas hardisk SSD 512Gb

Media penyimpanan penting untuk dimiliki di setiap perangkat digital. Ini berfungsi untuk menyimpan beragam jenis data yang diperlukan. Adanya media penyimpanan yang besar tentu membuat perangkat menjadi lebih fungsionalitas. Asus Zenbook Classic UX325EA Oled sukses menyelipkan hardisk SSD dengan kapasitas 512Gb. Ini merupakan kapasitas yang besar dan dapat dipergunakan untuk menyimpan banyak aplikasi maupun kebutuhan data yang lainnya.

4. Menggunakan type layar OLED FHD

Asus Zenbook Classic UX325EA Oled merupakan sebuah perangkat laptop dengan tampilan elegan. Ini memberikan pengalaman baru akan sebuah performa yang tinggi. Laptop ini menggunakan type layar OLED FHD. Tampilan pada layar cukup memukau dengan kontras warna seimbang. Anda akan melihat secara luas sebuah layar yang hemat energy serta mampu menghasilkan kontras warna yang seimbang.

5. Harga

Asus Zenbook Classic UX325EA Oled merupakan laptop generasi terbaru dari Asus. Harga dari laptop ini dibandrol sekitar 17,7 jutaan.

Pengalaman menjalankan beragam jenis fitur yang menarik dan unggul. Asus Zenbook Classic UX325EA Oled dapat dijadikan pilihan laptop yang mampu memenuhi ekspektasi akan sebuah fitur yang melimpah dengan desain premium. (*Aldi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *