Ariel NOAH dan Dina Lorenza, Ada Hubungan Dekat!!

Dok foto wowkeren.com
Dok foto wowkeren.com

MEDIA SOSIALITA, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Ariel NOAH, dikabarkan telah dekat dengan Dina Lorenza, dari kabar tersebut akhirnya Ariel Noah buka suara soal kedekatannya tersebut. Seperti diketahui, foto pria bernama asli Nazril Irham bersama sang model sempat membuat heboh jagat media sosial.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menjodohkan Ariel NOAH dan Dina Lorenza. Baru-baru ini, sang vokalis NOAH pun menyebut kedekatannya dengan perempuan 46 tahun tersebut hanya sebatas teman biasa.

“Sebenarnya biasa saja sih, cuma karena kenalnya sudah lama,” kata Ariel seperti yang dikutip dari YouTube Armand Maulana, Rabu (20/10/2021).

“Jadi kemarin itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara, kamarin pas Dina juga punya program kan, jadi bantuin buat jadi bintang tamu diundang,” jelasnya.

Kepada Armand Maulana, Ariel juga menyebut isu kedekatannya dengan model sekaligus politikus itu hanya penilaian netizen semata. Ia juga menambahkan konten tersebut lumrah guna mengisi waktu luang ditengah pandemi yang belum mereda.

“Enggak tahu mungkin matanya netizen aja, dari kemarin juga ada beberapa orang yang saya ikutan juga bintang tamu,” imbuhnya. (*red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *