Sepakat Bercerai, Desta & Natasha Rizki Akan Liburan Bareng

Dok Foto Instagram @desta80s

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Natasha Rizki dan Desta mencuri perhatian publik usai rumah tangga keduanya dikabarkan tengah berada di ujung tanduk perceraian. Tak sedikit, publik yang menyayangkan perceraian keduanya.

Wanita yang akrab dipanggil Aca itu pun mengaku, ia dan Desta akan tetap berupaya tetap menjadi sosok orang tua yang baik bagi ketiga anaknya.

“Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada,” kata Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin

Di sisi lain, Desta juga membenarkan bahwa hubungan antara dirinya dan Natasha Rizki masih terjalin dengan baik. Keduanya juga kerap mengobrol bersama.

“Ya emang hubungan kita baik, memang masih baik-baik aja. Biasa aja, gue sama Caca juga masih ngobrol,” kata Desta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di hari yang sama.

Desta menambahkan bahwa perpisahannya dengan Caca sudah disepakati bersama sehingga tidak ada hal lagi yang perlu diributkan.

“Kita udah sepakat memang, nggak ada yang diributkan,” ujarnya lagi.

Terkait soal pengasuhan anak, Desta dan Caca akan selalu kompak. Bahkan keluarga mereka akan berlibur bersama dengan anak-anaknya.

“Anak-anak nggak masalah, kita juga masih akan liburan bareng,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *