Polisi Sebut Virgoun Ditangkap Bersama Seorang Wanita di Kos Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Dok Foto Instagram @virgoun_

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Pihak kepolisian telah membenarkan bahwa pihaknya baru saja mengamankan Virgoun terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, polisi menyebut bahwa Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA.

Hal tersebut diungkap oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat kemarin. Penangkapan itu dilakukan pada Kamis kemarin sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

“Betul bahwa Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika,” ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga

“Yang pertama seorang pria inisial VTP (Virgoun) pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA,” lanjutnya.

AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan bahwa penangkapan itu terjadi di sebuah kos-kosan kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Saat ditanya lebih lanjut, kos-kosan tersebut milik atau dihuni oleh Virgoun.

“Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan, pada tanggal 20 Juni jam satu malam (dini hari) di kos milik VTP (Virgoun),” ujarnya Selain itu, pada saat penangkapan pihak kepolisian menyebut bahwa keduanya baru saja mengonsumsi narkoba dan tak ada perlawan dari Virgoun maupun rekannya. Hingga kini pendalaman masih terus dilakukan demi mengusut dari mana barang haram tersebut didapatkan.

“Tidak, tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan, cukup kooperatif dan sekarang kami sedang mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut pada dua orang tersebut,” paparnya.

“Jadi pada saat ditangkap dia kondisinya setelah memakai narkotika jenis sabu tersebut,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *