Isyana Sarasvati Nggak Sabar Rayakan Satu Dekade Perjalanan Karirnya

Dok Foto Instagram @isyanasarasvati

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Isyana Sarasvati akan merayakan satu dekade karirnya sebagai musisi di industri musik tanah air. Untuk memperingati hal tersebut, wanita berusia 31 tahun ini pun menggelar Lost in Harmony, A Decade Live Concert yang akan di selenggarakan di Istora Senayan, 16 November 2024 mendatang.

Dalam konser ini, Isyana akan menghadirkan petualangan tak biasa. Dimana petualangan yang ia maksud adalah tentang apa saja yang ia lalui selama 10 tahun berkarya.

“‘Lost In Harmony’ itu apa? Jadi, aku ingin teman-teman bertualang bersama aku dalam sebuah harmoni,” ungkap Isyana, Rabu kemarin.

“Saat menyaksikan konser satu dekade ini, kita bisa merasakan petualangan di dunia Isyana, apa yang aku alami 10 tahun ini, dalam sebuah pagelaran yang besar dan spektakuler,” lanjutnya.

Selama 10 tahun berkarya, Isyana diketahui telah merilis empat album dan sejumlah single seperti EXPLORE!, Paradox, LEXICON, dan ISYANA. Tak hanya itu, nantinya Isyana juga akan diiringi orkestra dalam konsernya nanti.

Ia pun menggandeng konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir.

“Kita telah menyiapkan sejumlah kejutan. Pasti ada sesuatu yang tidak biasa dan akan dilakukan Isyana,” ujar Sarah K, manajer Isyana Sarasvati dan Co-Founder Redrose Records dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Isyana mengatakan bahwa konser ini benar-benar akan menjadi perayaan besar dalam karirnya.

“Ini akan menjadi perayaan besar, haru dan nggak sabar untuk melakukan perayaan ini,” tutup Isyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *