Vanessa Angel dan Suami Meninggal, dimakamkan hari ini

  • Bagikan
Dok foto Instagram @vanessaangelofficial
Dok foto Instagram @vanessaangelofficial

MEDIASOSIALITA.COM, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan di Tanah Air, artis cantik Vanessa Angel dan sang suami Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. “Kalau informasi  yang kita terima itu dia meninggal dunia,” kata Gatot.

Di dalam mobil ada 5 orang, 3 perempuan dan 2 laki-laki yang terdiri dari sang artis Vanessa, suami, anaknya, baby sister dan sang sopir. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia dan sang anak semata wayang nya selamat, baby sister dan sopirnya juga selamat dan mengalami luka-luka.

Mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam informasi bahwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada pukul 12.36 WIB di Tol Jombang kilometer 672.

Jenazah keduanya sudah sampai di rumah duka pagi ini dan akan dimakamkan rencananya pagi ini di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. “Disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Perumahan Mediterania,” ujar ketua RW setempat, Ahmad Jakwan.

Rencananya, jenazah Vanessa dan sang suami akan dimakamkan bersebelahan. “Bersebelahan saja. Karena masih luas pemakamannya, masih bisa,” tutup Ahmad. (*red)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.