Selamat Jalan Edelenyi Laura Anna

  • Bagikan
Dok Foto Instagram @edlnlaura
Dok Foto Instagram @edlnlaura

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta, Selebgram Edelenyi Laura Anna dilaporkan meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh manajernya, Silvia.

Akan tetapi, Silvia belum bisa menjelaskan penyebab dari meninggalnya Laura.

Ucapan duka juga disampaikan oleh aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Nikita mengatakan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing
untuk pengobatan Laura.

“Kita enggak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Terus jam 2 pagi kamu WA. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya di potong kayak gimana,” kata Nikita.

“Tapi sekarang kenalp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau datang kerumah kamu. Tapi enggak begini sayang datang nya.
Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah enggak sakit lagi sekarang, Laura udh bisa jalan. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister,” lanjut Nikita. Aldi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.