Potret Seleb Dunia Berkostum Nyentrik di Grammy Awards 2021

  • Bagikan

[vc_row][vc_column][vc_column_text][ad_1]

Doja Cat tampil setengah telanjang

Grammy Awards 2021 baru saja digelar pada Minggu (14/3) atau Senin (15/3) pukul 07.00 WIB kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Malam penghargaan ke-63 kali ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran diadakan di tengah pandemi Covid-19.Hal ini pun berpengaruh pada penampilan para pesohor yang diundang. Tidak hanya mengenakan gaun terbaik, kali ini seluruh artis yang hadir juga memakai masker dengan beragam desain yang cukup unik.Bagaimana penampilan mereka? Berikut 6 seleb dunia yang tampil dengan busana nyentriknya di Grammy Awards 2021 kemarin.

1. Taylor Swift

Penampilan Taylor Swift di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Taylor Swift kembali memenangkan kategori album of the year di malam penghargaan Grammy 2021 kemarin. Itu adalah kali ketiga Taylor Swift memenangkan nominasi tersebut. Tidak hanya prestasinya yang mencuri perhatian, tapi juga penampilan nyentriknya yang mengenakan gaun dengan aksen bunga-bunga.

Busana warna-warni tersebut ternyata dirancang oleh desainer Oscar de la Renta. Dengan busana tersebut, Taylor Swift nampak begitu manis. Apalagi ditambah dengan high heels berwarna merah muda yang menghiasi kakinya.

2. Beyonce

Penampilan Beyonce di Grammy Awards 2021 | wolipop.detik.com

Pada gelaran Grammy Awards yang ke-63 kemarin, Beyonce hadir mengenakan gaun hitam karya desainer Schiparelli. Gaun mini model haute couture tersebut semakin membuat tampilan Beconce nampak seksi dan elegan.

Apalagi, ditambah dengan masker dan aksesori berwarna senada dengan bajunya, membuat tampilan Beyonce nampak sempurna. Yang paling menarik, mantan personel Destiny’s Child itu memborong enam piala dari sembilan nominasi. Berkat kemenangan tersebut, kini Beyonce menjadi perempuan peraih piala Grammy terbanyak sepanjang masa.

3. Billie Eilish

Penampilan Billie Eilish di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Billie Eilish yang tahun lalu menggemparkan publik lantaran memenangkan empat piala Grammy, kali ini kembali memenangkan 2 kategori. Penyanyi yang biasa tampil sporty tersebut memenangkan kategori best record dan best song written for visual media.

Nah, bagaimana untuk penampilanny? Ternyata tak kalah menyita perhatian. Masih dengan gayanya yang sporty, Billie Eilish menghadiri malam penghargaan tersebut dengan mengenakan pakaian dari Gucci. Ia nampak nyentrik dengan pakaian bermotif bucket hat berwarna hitam dan merah muda. Bahkan, Billie juga mengenakan masker dan cat kuku yang berwarna senada dengan busananya.

4. Phoebe Bridgers

Penampilan Phoebe Bridgers di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Dilihat dari kejauhan, penampilan Phoebe Bridgers sudah mencuri perhatian banyak orang. Hal itu lantaran gaun nyentrik dengan aksen tulang belulang yang ia kenakan. Ternyata, salah satu nominasi artis baru terbaik tersebut mengusung tema halloween. Phoebe Bridgers mengenakan busana karya Thom Browne yang memadukan gaun hitam dengan aksen tulang belulang dari kristal dan mutiara.

5. Doja Cat

Penampilan Doja Cat di Grammy Awards 2021 | www.popmama.com

Penampilan Doja Cat yang mengenakan gaun karya Fautso Puglisi untuk Roberto Cavalli menghebohkan banyak orang. Pelantun lagu Say So ini nampak setengah telanjang, karena gaunnya memiliki belahan dada hingga bagian pusar. Doja Cat pun tampil semakin nyentrik dengan rok lebar yang dilengkapi rumbai-rumbai berwarna kuning.

6. Dua Lipa

Penampilan Dua Lipa di Grammy Awards 2021 | womantalk.com

Pemenang Grammy Awards 2021 kategori best pop vocal album ini tampil seksi dengan gaun rancangan Versace. Busana mewah model embellished sheer gown yang ia kenakan itu memiliki detail-detail yang cukup unik. Salah satunya bentuk kupu-kupu di bagian dada serta potongan belahan tinggi yang membuat penampilan Dua Lipa semakin menawan.

[ad_2]

sumber berita [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.