Pesantren Rusia Ini Bertabur Santri Cantik Pandai Baca Quran

  • Bagikan

[ad_1]

Pesantren di Rusia Ini Bertabur Santriwati Cantik & Shalehah Pandai Baca Al-Quran!

Pesantren di Rusia Ini Bertabur Santriwati Cantik & Shalehah Pandai Baca Al-Quran! |

Pesantren Rusia Ini Bertabur Santri Cantik Pandai Baca Quran

Sebuah pesantren di Rusia ini ternyata memiliki para santriwati cantik dan shalehah, lho! Dalam sebuah akun video YouTube bernama Barat Bersyahadat, terlihat para santriwati ini sedang giat belajar membaca Al-Quran. Pada video tersebut, juga terlihat mereka sedang mendalami sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW. Baik dari etika, sifat, dan moralnya melalui ‘Sirah Nabawiyah’.

Dalam video itu terlihat para santriwati shalehah itu mengenakan jilbab tengah fokus mendengarkan kedua gurunya menjelaskan materi Bahasa Arab dan Sirah Nabawiyah. “Mereka tampak sangat serius mendalami ilmu-ilmu tentang keislaman,” demikian keterangan dalam video itu seperti yang dikutip dari dream.co.id pada Jumat (2/7).

Tampak sesekali sang guru menunjuk satu per satu santriwati untuk berdiri membacakan. Buku-buku bertuliskan bahasa Arab terpampang di meja masing-masing. Video berjudul “Mualaf Dunia Terbaru | Berkunjung Ke Pesantren Di Rusia” berdurasi 4:24 menit tersebut pun banyak mendapat komentar positif dari netizen yang memuji kesalehan para santriwati tersebut.

Baca Juga: 10 Kota Modern dengan Sistem Transportasi Umum Terbaik di Dunia

Pesantren di Rusia Ini Bertabur Santriwati Cantik & Shalehah Pandai Baca Al-Quran!

Pesantren di Rusia Ini Bertabur Santriwati Cantik & Shalehah Pandai Baca Al-Quran! |

“Maasyaa Allah….kalo sudah muslim dan berhijab….orang Russia dan bule Eropa koq attitudenya langsung berubah….sudahlah cantik, adabnya juga luar biasa….terlihat di video ini. Sopan sekali ketika berdiri berhadapan dengan ustsdznya.” tulis akun YouTube Mirza Alfian.

“Masyaa Allah cantik2 nya mrk, insyaa Allah calon2 penghuni surga.” tulis akun Ratri Sujiningrum.

“Mantap, lanjutkan untuk umat muslim seluruh dunia, semoga umat muslim di seluruh dunia istiqamah dalam menjalankan syari’at Islam amiin yarabbal Al-Amin.” tulis akun Leored Video.

“Satu perbedaan mencolok jika wanita muallaf, yaitu adanya RASA MALU, Kesadaran bahwa manusia adalah hamba Allah, dan tujuan hidup adalah hanya mengabdi pada Allah ta’ala membuat matanya teduh. Masyaallah.” tulis akun F. Darizah Dahman.

“Bukti bahwa para Mualaf adalah orang2 cerdas berakal sehat dg sadar ber-bondong2 berpindah agama memeluk Islam.” tulis akun Samsung J5.

Artikel Lainnya

Beberapa santriwati tersebut diduga adalah para mualaf Rusia yang baru saja pindah ke Agama Islam. Sang pemilik video, Barat Bersyahadat berharap jika tayangan dalam video ini dapat memacu semangat kita untuk semakin suka mendalami khazanah keilmuan Islam.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Shin Min Ah Ini Wajib Kamu Tonton

Tags :


[ad_2]

sumber berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.