Persembahan Cinta Kado Valentine 2022 Ala Komika Ernest Prakasa

  • Bagikan
Dok foto.Instagram @ernestprakasa
Dok foto.Instagram @ernestprakasa

MEDIASOSIALITA.COM, JAKARTA – Bagi sebagian besar orang, bulan Februari ini adalah salah satu moment yang spesial sebab ada moment hari kasih sayang atau Valentine yang umumnya dirayakan tiap tanggal 14 Februari.

Banyak orang yang memanfaatkan hari tersebut dengan cara memberikan kebahagiaan untuk orang yang dianggap spesial atau yang disayangi. Cokelat serta bunga umunya menjadi benda yang umum diberikan pada moment tersebut.

Namun beda bagi komika Ernest Prakasa, hal itu bukan jadi suatu yang wajib dilakukan khususnya di tengah pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

“Ya mengingat kondisi lagi kaya gini, rasanya persembahan cinta yang terbaik buat kita berikan kepada orang-orang tersayang adalah dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes) sebaik mungkin, disiplin sebaik mungkin,” ujar Ernest Prakasa di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan semalam.

“Walaupun kita harus keluar rumah, harus bekerja dan berbagai kebutuhan lain, kita bisa tetap memelihara minimal meminimalisir resiko lah Jadi ketika kita pulang ke rumah keluarga bisa dalam keadaan baik,” tambahnya

Sutradara sekaligus komika, mengaku sempat merayakan Valentine jauh sebelum pandemi COVID-19 melanda Tanah Air. “Dulu ya jaman masih pacaran, masih muda belia gitu. Sekarang sudah kepala empat gini boro-boro deh,” tutupnya. (*red)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.