Pemalu! Zodiak Ini Susah Banget Bilang I Love You

  • Bagikan

[ad_1]

Zodiak susah ungkapkan sayang

Zodiak susah ungkapkan sayang | www.elitedaily.com

Zodiak Ini paling susah ungkapkan perasaan pada pasangan!

Kata “I love you” tentunya bukan hal yang asing kamu dengar. Ekspresi untuk mengungkapkan cinta ini memang jadi mantra agar hubungan selalu terjaga dan mesra.

Namun, ternyata mengucapkan “I love you” itu nggak semudah yang kamu bayangkan lho. Apalagi untuk kita yang suka malu-malu dalam urusan cinta. Hal ini pun diperkuat dengan beberapa penelitian yang menunjukkan jika cewek butuh waktu lebih lama untuk bisa mengatakan “I love you” pada pasangan.

1 dari 3 orang cewek baru mau mengatakan “I love you” setelah 6 bulan pacaran. Berbeda dengan para cowok yang sejak awal sangat aktif tapi semakin lama semakin berkurang.

Nah, ternyata ada 3 zodiak yang pemalu banget buat bilang “I love you”. Bukannya nggak mau, tapi cuma malu-malu. Penasaran? Langsung aja deh kamu simak, siapa tau kamu salah satunya.

1.

Virgo 23 Agustus – 22 September

Zodiak susah ungkapkan sayang

Virgo | unsplash.com

Bagi Virgo, mengatakan “I love you” itu kayak mau kentut di depan banyak orang, susah. Bukan susah ngucapinnya, tapi lebih susah karena malu itu jadi sesuatu yang dianggap berlebihan. Virgo juga membutuhkan sebuah alasan yang kuat agar ucapan “I love you” ini menjadi sesuatu yang nggak memalukan di depan pasangannya.

Namun, seiring berjalannya waktu para Virgo akan mulai nyaman untuk mengatakan “I love you” pada pasangannya. Nah, jadi kalau kamu udah pacaran 6 bulan dan nggak pernah bilang “I love you” maka buruan cobain deh. Keburu pacarmu curiga kamu nggak sayang sama dia, padahal kamu cuma malu untuk mengungkapkannya. Jangan sampai nyesel.

Baca Juga: Selalu Ceria. 6 Zodiak Ini Punya Trik Jenius Menangani Hari Buruk!

2.

Capricorn 22 Desember – 19 Januari

Zodiak susah ungkapkan sayang

Capricorn | unsplash.com

Persentase pasangan yang baru pacaran seminggu bener-bener menunjukkan mengatakan “I love you” itu nggak gampang. Cuma sebanyak 2% cewek yang berani ngucapin “I love you” di awal pacaran.

Para Capricorn pun sepertinya masuk dalam kelas persentasi 98% sisanya, karena nggak bakal bilang “I love you” di awal, bahkan setelah 6 bulan pacaran.

Baca Juga: Kamu nggak Bisa Membodohi 5 Zodiak Ini. Mereka Tahu Niat Burukmu!

Hal ini nggak lepas dari sikap Capricorn yang selalu ingin membangun sesuatu dengan serius, sehingga dia ingin semuanya diawali dengan komitmen dan bukan sekadar gombal “I love you” yang hanya sebatas kata. Capricorn ingin beri bukti, bukan janji. So, ini yang jadi alasan para Capricorn susah banget buat bilang “I love you”.

3.

Aquarius 20 Januari – 18 Februari

Zodiak susah ungkapkan sayang

Aquarius | pinterest.com

Aquarius sebenernya tidak serumit Capricorn dan Virgo dalam urusan bilang “I love you”. Tapi, sikap moody yang sering melanda para Aquarius kadang membuat mereka berpikir “Ah. Ngapain ngomong begitu.”

Belum lagi Aquarius sangat mandiri, sehingga mengucapkan mantra “I love you” tidak bisa sembarangan dan harus pada orang yang tepat. Untuk itu, Aquarius membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengatakan “I love you” walaupun pada pasangan mereka sendiri.

Artikel Lainnya

Mengatakan “I love you” sebagai bentuk ekspresi cinta memang sudah menjadi hal yang wajar. Namun, di Indonesia, mengatakan hal seperti itu memang nggak bisa sembarangan.

Berbeda di Inggris, yang cenderung lebih terbuka dengan perasaan. Hal ini dibuktikan dari penelitian yang dilakukan Eharmony yang mendapatkan hasil jika orang-orang London selalu mengatakan “I love you” pada pasangannya selama 137 hari berturut-turut dalam setahun.

Memang, tindakan udah cukup menjadi bukti tanda cinta pada pasangan, tapi kalau menurutmu sendiri, mengatakan “I love you” itu penting nggak sih, girls?

Tags :


[ad_2]

sumber berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.