Pacaran Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Bahas Masa Depan

Dok foto. Instagram @rizkyfbian
Dok foto. Instagram @rizkyfbian

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta, – Penyanyi Rizky Febian merasa bahagia memiliki kekasih seperti Mahalini Raharja. Setelah sempat dekat dengan beberapa wanita.

Ia yakin bahwa Mahilini adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya bahagia. Namun, Rizky juga harus menerima kenyataan bahwa agamanya dengan Mahilini berbeda. Ia lantas tidak ingin memikirkannya terlalu dalam karena yakin bahwa di masa depan pasti ada jalan keluarnya.

“Kalau nanti kita agamanya beda kayak gini, tapi aku yakin ya, karena tujuan aku kan ingin membuat bahagia, dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Terus juga aku bisa ngasih kasih sayang. Dan yang terpenting itu kan nyari seseorang yang nyaman sulit banget, apalagi nyari yang serius,” kata Rizky Febian yang dikutip dari kanal YouTube Armand
Maulana.

Rizky dan Mahilini nampaknya sudah memiliki rencana terkait masa depan hubungan asmara mereka. Ucapan Rizky bahkan seolah tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa saja akan seagama dengan Mahalini.

“Ini kita baru mulai banget. Aku rasa nanti kita pasti akan ada jalannya. Yang terpenting kita jalanin dulu aja, ikhtiar aja,” ucap Rizky Febian.

Sementara itu, Mahalini tidak ingin kisah cintanya dengan Rizky disamakan dengan lagunya yang berjudul Melawan Restu. Jika Melawan Restu adalah lagu tentang cinta yang menentang restu orang tua, ia justru menyatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Rizky justru direstui orang tua.

“Kalau Melawan Restu kan melawan restu (orang tua), tapi kalau ini direstuin. Gimana dong?,” ujar Mahalini Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *