Modus Penipuan Uang Rp 2 Ribu Di Pilok Hijau Rp 20 Ribu

  • Bagikan

[ad_1]

Modus Penipuan Uang Rp 2 Ribu Di Pilok Hijau Rp 20 Ribu

Modus Penipuan Uang Rp 2 Ribu Di Pilok Hijau Rp 20 Ribu |

Waspada, saat ini tengah marak modus penipuan uang pecahan Rp 2 ribu disemprot hijau supaya terlihat mirip uang pecahan Rp 20 ribuan

Waspada, saat ini tengah marak modus penipuan uang pecahan Rp 2 ribu disemprot hijau supaya terlihat mirip uang pecahan Rp 20 ribuan. Penipuan modus baru ini cukup unik, yakni menyemprot uang Rp 2 ribu dengan cat warna hijau agar semakin mirip dengan uang Rp 20 ribu digunakan untuk membeli ke pedagang.

“Hati-hati ya penyemprotan uang Rp 2 ribu jadi kayak Rp 20 ribu,” kata pengunggah video di akun Instagram info_tabanan, Rabu (21/7).

Baca Juga: Sederet Pesona Adam Batubara, Putra Ucok Baba yang Tengah Jadi Idola

Modus Penipuan Uang Rp 2 Ribu Di Pilok Hijau Rp 20 Ribu

Belum diketahui lokasi pasti pedagang itu. Namun, menurut keterangan di video, pembeli menggunakan uang palsu Rp 20 ribu untuk meminta kembalian. Usai diunggah, netizen juga ikut mengomentari penipuan tersebut. Ternyata sebagian dari mereka juga pernah mengalami hal serupa.

“Oya saya juga dapat uang kayak gini,” tutur akun Intan Jaya. Sementara yang lainnya berkomentar, uang Rp 2 ribu memang sekilas mirip Rp 20 ribu jika tidak disemprot. “Wah gak disemprot aja kadang 2rb kayak 20rb,” tulis akun Sinar R.

Baca Juga: Ayah Rozak Tunjukkan Cincin Dan Gelang Emas Seabrek: Bukannya Pamer, Emang Punya

Artikel Lainnya

Oleh karena itu, para netizen diimbau lebih waspada dan cermat saat melakukan transaksi serupa agar kejadian ini tidak terulang.

Jangan mau dikibulin! awas terkecoh!

Tags :


[ad_2]

sumber berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.