Mo Tahu Cara Pedekate? Nih Baca Dijamin Doi Luluh

MEDIASOSIALITA.COM,- Jakarta,- Hii Guess… buat lo-lo yang pada ngejomblo dan pengen punya doi. Ini ada sedikit trik dan tips cara ngedekati doi. Lo mesti pahami doi yang mau elo deketin itu gayanya kayak apa and sukanya apa.

Termasuk buat strategi pedekate atau PDKT. Lo ga perlu ketemu langsung tatap muka. Bisa bahaya alias lo melanggar protokol kesehatan di era pandemi.

Jadi elo mesti pake cara dong! Nih caranya. Nah di era digital seperti sekarang ini, opsi pendekatan atau PDKT jadi lebih bervariasi. Tidak melulu harus bertemu langsung, PDKT kini bisa dilakukan secara daring, khususnya lewat aplikasi chat.

Tapi cara chat PDKT tidak sama dengan chat biasa. Kalau sampai salah langkah, bisa-bisa gebetan justru lari.

Cara PDKT lewat chat memang cukup tricky. Kamu pun harus lebih cermat dan hati-hati sebelum mulai pendekatan. Agar bisa lebih dekat dan mendapatkan pujaan hati, berikut cara chat gebetan yang bisa kamu praktikkan.

Awali dengan Obrolan Sederhana

Basa-basi itu perlu. Selama dilakukan dengan benar, basa-basi justru bisa jadi pembuka menuju hubungan yang lebih dekat. Meski demikian, kamu juga harus menghindari pembuka obrolan yang terlalu generik dan terkesan basi.

Obrolan sederhana ini bisa dimulai dari status atau foto baru yang diunggah gebetan. Kalau doi habis traveling ke tempat yang pernah atau ingin kamu kunjungi, kamu bisa menjadikan topik ini sebagai bahan obrolan. Kamu bisa tanya-tanya soal kunjungannya ke tempat tersebut.

Sabar dan Jangan Memaksa

Tidak ada satu orang pun yang ingin dipaksa. Meski sekedar kata-kata, jangan paksa gebetan untuk menjawab chat yang kamu kirim. Impresi pertama itu penting.

Kalau baru PDKT saja kamu sudah terkesan memaksa, doi bisa saja menghindar dan menutup diri. Sabar juga merupakan kunci sukses PDKT.

Kalau doi tidak membalas chat yang kamu kirim, cobalah untuk menunggu. Evaluasi juga penting. Siapa tahu doi tidak membalas karena obrolan pembuka yang kurang menarik atau terlalu jelas modusnya.

Jangan Bertele-tele

Meski baru tahap PDKT, chat yang kamu kirim tetap harus punya tujuan dan disampaikan dengan jelas. Ada satu tips PDKT yang harus selalu kamu ingat.

Hindari pesan yang justru membuka peluang untuk tidak dibalas. Misalnya saja seperti ucapan “hai”, “halo” atau sejenisnya. Selain itu, PDKT juga ada tujuan utamanya.

Jadi kalau memang sudah saatnya, jangan terlalu bertele-tele. Utarakan saja perasaanmu dan sampaikan itu dengan cara yang baik.
Jangan Baper

Saat PDKT dan melakukan obrolan lewat aplikasi chat, mungkin ada kata-kata doi yang kurang berkenan. Kamu mungkin akan merasa tersinggung karena kata-kata tersebut.

Tapi kamu juga harus ingat. Ini juga bisa menjadi tanda kalau doi mulai merasa nyaman dan lebih terbuka.

Dalam sebuah hubungan, ketersinggungan terkadang memang terjadi. Begitu juga selama proses PDKT. Tapi selama masih bisa ditolerir, sebaiknya jangan terlalu diambil hati.

Tunjukkan Kamu Serius

Setelah melakukan PDKT selama beberapa waktu, hubunganmu dengan gebetan pasti akan semakin dekat. Komunikasi jadi lebih mengalir dan terbuka satu sama lain.

Kalau sudah seperti ini, kamu bisa mulai mengutarakan perasaanmu. Tunjukkan kalau kamu memang serius dan ingin menjalani hubungan yang lebih serius.

Baik laki-laki atau perempuan, setelah berkenalan dan memiliki hubungan yang lebih dekat, keduanya sama-sama menginginkan kepastian.

Apakah hubungan tersebut akan dibawa ke tahap yang lebih serius atau tidak, semua harus disampaikan dengan jelas.

Tips PDKT lewat chat sebenarnya hanya pembuka untuk menuju pendekatan secara tatap muka. Kamu tetap perlu bertemu, berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung.

Interaksi seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan mengenal secara lebih personal.

Setelah berhasil janjian ketemu, jangan lupa untuk mempersiapkan diri. Kamu harus tampil dengan penampilan terbaikmu tanpa harus menjadi orang lain.

Menampilkan sisi terbaikmu juga termasuk tips PDKT yang penting.  Nggak perlu gombal atau kirim-kirim selfie, ada banyak cara PDKT lewat chat yang bisa lo lakuin supaya doi melirik.

Percaya nggak, kalau lo bisa bikin cewek naksir hanya lewat chat? Tenang, cara PDKT lewat chat nggak akan bikin lo keliatan alay, kok! Justru kalau lo mau sukses ngedeketin gebetan, lo nggak boleh ngeremehin the power of chatting saat PDKT.

Chatting-an setiap hari bisa membangun chemistry yang kuat antara lo dan doi. Di era pandemi ini bisa banget kok untuk ketemu orang baru jadi jadiin mereka calon gebetan!

Biar doi penasaran dan semangat ngebales chat lo setiap hari, lo perlu trik khusus, bro. Mau tau cara PDKT biar lo sukses ngegaet cewek yang ditaksir? oke kan! (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *