Mempercantik Bentuk Payudara

SOSIALITA,- Banyak sekali ditemukan kasus khususnya wanita yang mengeluhkan tentang ukuran payudaranya. Bagian tubuh tersebut memang tergolong sangat sensitif. Hal tersebut karena payudara memang sebuah area tubuh yang menjadi titik sentral bagi wanita.

Wanita sangat mendambakan penampilan seksi dengan payudara yang indah. Karena Memperindah tubuh agar terlihat berisi dan seksi menjadi bagian dari usaha seorang wanita untuk membahagiakan sang suami. Salah satunya merawat bentuk payudara yang ideal, agar suami betah di rumah.

Salah satu kriteria untuk kecantikan wanita juga kadang ditentukan oleh bentuk dan ukuran payudara. Apakah itu proporsional dengan bentuk tubuh, ataupun bentuk payudaranya yang indah.

Oleh sebab itu, banyak para wanita yang berupaya untuk mendapatkan payudara yang indah dan proporsional.

Pada masa kini, teknologi sudah berkembang begitu pesat. Hal tersebut pun berdampak pada industri klinik kecantikan. Dengan peralatan yang mumpuni, banyak treatment yang tadinya hanya bisa didapatkan di luar negeri, sekarang bisa dinikmati di Indonesia.

Selain itu, proses perawatan pun akan lebih aman & efektif dengan penggunaan teknologi baru. Hal ini berlaku juga pada jenis perawatan untuk memperbesar payudara.

Di Jakarta sendiri, ada sejumlah tempat atau klinik kecantikan pembesar payudara terbaik. Anda tinggal mencarinya di beberapa media dan membacanya. Tapi anda harus teliti. Jangan salah memilih untuk merawat payudara anda di tempat klinik kecantikan yang salah.

Berikut adalah penjelasan tentang treatment pembesar payudara di klinik kecantikan:

Treatment Memperbesar Payudara

Di klinik kecantikan pembesar payudara, tentu ada jenis perawatan yang unggul dan disukai oleh para pasien. Di beberapa Clinic bedah plastic payudara sendiri, jenis perawatan untuk memperbesar payudara hadir dengan beberapa opsi.

Hal ini menunjukan bahwa klinik kecantikan kami memiliki keseriusan dalam dunia perawatan kecantikan. Berikut adalah beberapa treatment kecantikan yang bisa Anda dapatkan apabila berkunjung ke Clinic Kecantikan di sejumlah wilayah di Ibukota:

Treatment memperbesar payudara Breast Augmentation

Jenis perawatan pertama yang bertujuan untuk memperbesar payudara adalah Breast Augmentation. Perawatan ini tergolong pada tindakan medis jenis operasi. Hal tersebut karena di dalam prosedurnya, akan ada tindakan bedah yang dilakukan oleh dokter untuk pasiennya.

Selain berguna untuk memperbesar payudara, jenis perawatan ini juga sangat cocok digunakan untuk mengencangkan payudara yang sudah kendur.

Prosedur kerja dari Breast Augmentation akan dimulai dengan konsulatsi lebih lanjut antara pasien dengan dokter yang akan menangani. Apabila sudah, maka proses pelaksanaan treatment akan dilakukan.

Sayatan akan dibuat di area sekitar lipatan bawah payudara. Sayatan ini nantinya akan berguna untuk memasukkan implan. Pembuatan sayatan dengan posisi di bawah payudara berfungsi untuk menyembunyikan luka sayatan ketika proses sudah selesai dilaksanakan.

Implan yang digunakan dalam prosedur Breast Augmentation tentu sangat aman bagi metabolisme tubuh manusia. Bila ingin mengetahui jenis-jenis implan yang digunakan,

Anda bisa menghubungi klinik kecantikan pembesar payudara yang ada di kota besar. Biasanya, implan yang digunakan berbentuk bundar dan nantinya akan diletakkan di bawah kelenjar payudara. Durasi yang diperlukan dalam melakukan jenis perawatan ini kira-kira hanya satu sampai dua jam.

Dalam tindakan medis, apalagi yang termasuk operasi tentu memiliki risiko yang bisa saja terjadi. Apabila Anda ingin melakukan jenis perawatan ini, ada beberapa risiko yang mungkin saja bisa Anda alami.

Contohnya seperti pembengkakan, kemerahan, dan mungkin juga lebam. Bila risiko ini terjadi pada Anda, jangan terlalu panik dahulu. Gejala seperti ini akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu kurang lebih lima hari.

Pada dasarnya, tindakan medis ini sangat aman untuk dilakukan. Namun, Anda juga perlu selektif dalam memilih klinik kecantikan pembesar payudara ataupun dokter yang akan menangani Anda. Pilihlah yang memang sudah berkompeten dan berpengalaman agar segala prosedur bisa berjalan dengan aman.

Fat Transfer to Breast

Perawatan kecantikan untuk memperbesar payudara berikutnya adalah Fat Transfer to Breast. Berbeda dengan jenis perawatan sebelumnya yang menggunakan implan, Fat Transfer to Breast ini akan menggunakan lemak dari tubuh pasien sendiri dalam prosedurnya.

Bagian tubuh yang dianggap memiliki lemak berlebih, nantinya akan disedot dan dimasukan ke area payudara pasien.

Contoh bagian tubuh yang biasanya dijadikan donor lemak untuk payudara adalah perut, lengan, paha, dll. Dalam prosedurnya, penggunaan teknologi baru yang bernama Aquashape juga akan membantu dalam memaksimalkan hasil dari treatment ini.

Sama seperti jenis perawatan sebelumnya, Fat Transfer to Breast ini juga memiliki risiko, yaitu pembengkakan. Namun Anda jangan khawatir, apabila memang terjadi, pembengkakan pada area payudara ini akan hilang dalam waktu kurang dari lima hari.

Keuntungan apabila Anda memilih jenis perawatan ini, tentu sangat banyak. Selain membuat payudara Anda lebih bervolume, tentu hasil yang diciptakan akan terlihat lebih natural. Luka yang diciptakan ketika prosedur dijalankan pun tergolong sangat kecil, hanya sekitar 1cm saja.

Untuk melakukan prosedur bedah plastik, dibutuhkan klinik kecantikan yang kredibel, serta praktisi medis yang profesional. Hal ini bertujuan agar prosedur bisa lebih aman, dan dapat memberikan hasil yang optimal. Oleh sebab itu, kalian harus benar-benar selektif dalam menentukan kedua hal tersebut.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Selain menggunakan treatment kecantikan, untuk memperbesar payudara bisa juga dilakukan secara alami. Cara ini bisa dijadikan opsi apabila Anda belum ingin melakukan treatment kecantikan. Berikut adalah cara atau bahan alami yang bisa digunakan untuk upaya memperbesar payudara:

1. Cara Memperbesar Payudara dengan Pijatan

Selain datang ke klinik kecantikan pembesar payudara, melakukan pemijatan juga dapat dijadikan opsi yang Anda bisa lakukan sendiri di rumah.

Pada dasarnya, pemijatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga menjadikan payudara Anda menjadi lebih sehat, dan kencang.

Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini sebagai pelumas untuk melakukan pemijatan pada payudara, yaitu minyak zaitun, minyak bulus, baby oil atau serum. Lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan memutar selama 15-20 menit. Terapkan perawatan alami ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

2. Cara Memperbesar Payudara dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan bahan alami yang sudah terkenal manfaatnya untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan alami yang ada padanya mampu mengencangkan kulit wajah, juga kulit pada payudara.

Melakukan pemijatan pada payudara dengan memanfaatkan gel lidah buaya akan mampu mengencangkan payudara, karena gel akan meresap ke dalam kulit dan bekerja melalui dalam. Perawatan yang dilakukan secara rutin mampu mempercepat proses regenerasi sel-sel pada payudara Anda.

3. Cara Memperbesar Payudara dengan Minyak Almond

Anda juga bisa memanfaatkan minyak almond sebagai cara untuk memperbesar payudara. Pemijatan payudara menggunakan minyak almond akan memperlancar sirkulasi darah pada payudara. Bila sirkulasi darah lancar, maka pembuluh darah pada payudara mampu berkembang sehingga akan memperkencang dan memperbesar ukuran payudara. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *