Marquez, Quartararo, Bagnaia, Rins Hari Ini Jajal Adu Cepat di Pra Musim MotoGP Mandalika 2022

Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez. Foto Crash
Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez. Foto Crash

MEDIASOSIALITA.COM, Lombok,- Hari ini semua pembalap kelas dunia yang akan berlaga di kompetisi MotoGP musim 2022 tumplek blek di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Publik di Indonesia akan disuguhkan pertunjukkan dan laga menarik para pembalap dalam memacu motor balapnya di test pra musim.

Momentum ini menjadi sejarah dan sangat langka. Meski baru test pra musim namun antusias para pembalap MotoGP seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Alex Rins sangat tinggi untuk bisa menaklukkan Sirkuit Mandalika.

Sementara itu meski baru beberapa hari di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pembalap Alex Marquez sudah merasa di negaranya. Bahkan ia tampaknya sudah mengenal budaya Indonesia meski terhitung baru dua hari di tanah air.

Adik dari Marc Marquez itu mengenal ciri khas yang ada di Indonesia, seperti warna bendera, nama-nama gunung, hingga nama binatang langka.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, pembalap LCR Honda itu bisa menebak warna bendera (Merah Putih), dan gunung yang ada di Lombok (Rinjani).

Tidak hanya itu, Alex juga mengetahui bahwa di Indonesia ada hewan langka dan dilindungi, yakni komodo. Alex mengaku senang dengan kunjungannya ke Indonesia kali ini. Pulau-pulau yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi pembalap kelahiran 23 April 1996 itu.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke sini (Indonesia, red). Saya sangat suka di sini karena sangat indah,” ungkap Alex.

Pembalap MotoGP Remy Gardner Pembalap asal Spanyol itu juga sudah tidak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Mandalika dalam pramusim MotoGP 2022.

Alex Sudah Tak Sabar Mengaspal di Mandalika

Alex Rins menjadi salah satu pembalap MotoGP yang kebagian untuk melihat langsung Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap Suzuki Ecstar itu mengaku sudah tidak sabar untuk mengaspal di sirkuit anyar tersebut.

“Terkonfirmasi: Sirkuit Mandalika sangat keren. Tidak sabar untuk balapan di sini,” tulis Alex di instagram pribadinya, @alexrins.

Tepat sehari sebelumnya, Alex juga dibuat terkesima oleh keindahan alam Lombok. Kenalan dengan Sirkuit Mandalika, Alex Rins Langsung Jatuh Cinta

Pantai yang ada di sana menjadi daya tarik tersendiri bagi pembalap asal Spanyol itu. “Sedang menikmati negara yang indah ini (Indonesia, red)! Jika treknya menakjubkan seperti pantainya, kami akan bersenang-senang saat pramusim,” kata Alex.

Apabila sesuai jadwal, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim MotoGP 2022 pada Jumat (11/2/2022) sampai Minggu (13/2). Sejumlah pembalap dan fan tampak antusias menyambut gelaran ini. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *