Klub Raffi Ahmad Promosi ke Liga 1 Tahun Depan

Dok Foto rans.cilegonfc.official
Dok Foto rans.cilegonfc.official

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta – Klub besutan Raffi Ahmad tidak menyangka akan timnya Rans Cilegon FC bisa langsung promosi ke Liga 1 musim tahun depan. Ia bahkan sampai mau menangis atas pencapaian Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Kepastian Rans Cilegon FC ke Liga 1 didapat setelah mengalahkan musuhnya PSIM Yogyakarta di semifinal Liga 2 2021 dengan skor tiga gol tanpa balas, senin (27/12/2021) di stadion Pakansari Bogor.

Raffi menjelaskan tak pernah menyangka klubnya Rans Cilegon FC bakal dipromosikan secepatnya ini. Selebritas papan atas Tanah Air ini juga tidak menargetkan naik kasta di Liga 2 2021.

“Alhamdulillah, saya ini mau nangis, rasanya terharu, campur aduk, senang banget. Sebenarnya perjuangan kami masih ada di final, tapi sebenanrya juga saya bersyukur banget ya kita berusaha saya sudah bilang semuanya ke tim target lolos itu bukan di tahun ini,” kata Raffi kepada awak media.

Rans Cilegon FC masih akan bertanding partai final Liga 2 2021 kontra Persis Solo. Rencananya, duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan
, Jakarta pada 30 Desember mendatang. (*Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *