Kabar Bahagia, Menghilang dari Sinetron, Kini Irish Bella Hamil Lagi

  • Bagikan
ammar zoni dan irish bella. foto instagram ammarzoni
ammar zoni dan irish bella. foto instagram ammarzoni

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Sebab, mereka bakal dikaruniai anak kedua. Dalam Instagram miliknya, Irish Bella baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua.

Irish Bella memperlihatkan hasil tes kehamilan dirinya dan hasil USG calon buah hati yang ada di dalam kandungannya. Mereka pun tersenyum lebar dalam postingan itu.

“Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang I love you sayang @ammarzoni,” tulis Irish Bella dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan ini. Istri Ammar Zoni itu berharap kandungannya selalu dalam kondisi sehat.

Irish Bella tidak sabar untuk melihat anak keduanya tersebut. “Bismillah semoga sehat terus ya sayang,” ujarnya. Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 2019.

Momen Irish Bella umumkan kehamilan keduanya menyita perhatian karena mengejutkan sang suami sampai menyewa bioskop. Irish Bella meminta sang suami, Ammar Zoni  menemaninya untuk menonton film di bioskop. Ammar Zoni tak menduga akan mendapat kejutan kabar tersebut saat menonton bioskop.

Sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni sudah memiliki buah hati yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kelahiran Air Rumi Akbar 1453 ini sempat menjadi sorotan karena penggunaan angka di belakangnya.

Lewat wawancara virtual beberapa waktu lalu, Ammar Zoni menerangkan jika inspirasi nama anak sang buah hati itu dari Muhammad Sultan Al Fatih. Ammar Zoni juga mengatakan angka di belakang nama sang anak agar menjadi pengingat.

“Angka angka di belakang nama anak itu sengaja untuk pengingat, kalau dia sudah besar harus tahu mengenai sejarah Islam tentang pemimpin Muhammad Al Fatih yang menaklukan kota Konstantinopel,” jelas Ammar Zoni.

Nama Irish Bella dan Ammar Zoni sempat merajai televisi. Mereka menjadi bintang sinetron Cinta Suci yang sempat jadi top rating televisi.

Kini, setelah menikah, Irish Bella dan Ammar Zoni lebih banyak mengurusi bisnisnya. Praktis, orangtua Air Rumi Akbar 1453 itu yang dulu dikenal dengan sebutan Marbel itu menghilang dari dunia sinetron. (*tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.