Ini Rahasia Sukses Cara Perawatan Kulit dan Rambut yang Tepat

  • Bagikan
Dok Foto PRODIA
Dok Foto PRODIA

MEDIA SOSIALITA, Jakarta – Bagi seorang perempuan, rambut bak mahkota yang memberikan dampak besar bagi penampilan. Bahkan, tidak sedikit orang menilai penampilan dari cara seseorang merawat dan menata rambutnya.

Namun, tahukah kamu meski terlihat mudah-mudah saja, nyatanya diperlukan pengetahuan dan cara yang tepat dalam merawat rambut agar tetap sehat dan tidak rusak, lho. Pasalnya, tidak sedikit dari kita yang mengalami permasalahan rambut, seperti rambut kering, kusam, rontok, bercabang, berketombe, sulit diatur, hingga kebotakan dini.

Bahkan banyak dari kita yang fokus melakukan perawatan kulit dan rambut tapi tidak tahu apakah produk tersebut cocok bagi kita, khususnya bagi para wanita. Cocok untuk dia belum tentu cocok juga loh sama kamu? Kecocokan jenis perawatan kulit dan rambut bias diketahui dari Gen kita, loh! Kok Bisa?

Nah, untuk mendapatkan jawaban dan penjelasannya, kamu bisa mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Prodia Women Health Centre berjudul Sudah Tepatkah Perawatan Kulit dan Rambutmu?

Dalam webinar ini, kamu bisa mencari tahu secara lengkap apakah perawatan kulit dan rambut yang kita lakukan sudah tepat untuk kita dan bagaimana Gen bisa memengaruhi jenis perawatan kulit dan rambutmu.

Webinar bersama Prodia Women Health Centre akan berlangsung pada:

Hari/ Tanggal    : 21 November 2021
Waktu                 : Pkl. 10:00 – 12:00 WIB
Narasumber     : dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK (Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin), Gianni Yosephine, M.Farm (Product Specialist Prodia), Tasya Farasya (Influencer).

Acara ini tanpa biaya dan kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan E-voucher harga khusus Pemeriksaan Prodia Skin and Hair Genomics (PSHG) seharga Rp 6.000.000,- Doorprize free pemeriksaan Prodia Skin and Hair Genomic hanya kepada 1 orang terpilih dan Doorprize hadiah lainnya.

Daftarkan diri Anda di https://bit.ly/Webinar_Prodia_SkinandHair

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Kontak Prodia 1500 830. (*Aldi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.