Ibu ini Jual Bayi Kembarnya Seharga 88 Juta!

[ad_1]

ilustrasi

ilustrasi | google.com

Demi HP ibu rela jual bayi, dunia udah gila!

Memiliki ponsel pada jaman memang bukanlah hal yang mewah, semua orang bisa memilikinya. Meski bukan barang branded lagi, namun bagi sebagian khalangan ponsel tetaplah menjadi simbol kasta sosial, sebut saja ponsel Apple yang digadang-gadang siapa pun yang memakainya, pasti akan terkensan mewah menurut pandangan orang lain.

Nah berbicara soal ponsel. beberapa waktu yang lalu, warga Tiongkok dihebohkan dengan kabar mengejutkan tentang seorang ibu yang tega menjual bayinya, demi untuk membeli sebuah ponsel dan mencicil hutang kartu kredit.

Menjual bayi kembar

Dilansir dailymail, Selasa (10/9/19), ibu yang berasal dari kota Cixi, Provinsi Zhejiang, Tiongkok tersebut terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan telah menawarkan bayinya untuk dijual dengan harga 160 juta!

Kejadian itu terjadi usai beberapa minggu usai ibu yang diketahui bermarga Ma tersebut melahirkan, karena terlilit hutang kartu kredit ia pun terpaksa menjual putranya seharga 45.000 yuan atau sekitar 88 juta Rupiah.

Sementara kembarannya, ia pasarkan beberapa minggu berikutnya dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar 20.000 yuan atau 69 juta Rupiah.

Melihat istrinya menjual anak kembarnya, si suami malah tidak marah, gilanya suami justru meminta bagian dari hasil penjualan tersebut karena ia berdalih ia juga berperan atas lahirnya bayi kembarnya tersebut.

Baca juga : Berawal Sebuah Laporan, 7 Gadis Disekap dan Dijual Rp 2 Juta per Orang. Ini Fakta-Faktanya!

ilustrasi

bayi kembar yang dijual ibunya | dailymail.co.uk

Ditangkap polisi

Untungnya, polisi berhasil menangkap keduanya, keduanya ditangkap di sebuah wilayah di kota Cixi. Saat menjalani interogasi, keduanya berdalih jika uang hasil penjualan bayi kembar mereka itu untuk melunasi hutang, dan sisanya untuk membeli sebuah ponsel branded

Saya tidak punya uang dan penuh hutang. Aku harus melakukan ini. Ujar Ma.

Meski aksi penjualan bayi kembar tersebut berhasil digagalkan, namun polisi tidak puas begitu saja, pihaknya juga tengah melacak pasangan yang berminat membeli bayi Ma tersebut.

Baca juga : Diduga Mengarah ke Human Trafficking di Kereta, Insta Story Orang ini Gemparkan Warganet. Selalu Hati-Hati di Tempat Umum!

Artikel Lainnya

Kini bayi kembar tersebut aman di dalam pengawasan orang tua Ma, kabarnya bayi kembar tersebut adalah hasil dari hubungan terlarang sehingga Ma tega menjualnya.

Tags :


[ad_2]

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *