Gerbang Masuk Tamu di Pesta Wedding Nan Eksotik

  • Bagikan

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Dekorasi pernikahan memang selalu menjadi elemen penting yang harus anda persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Hal ini memegang peranan penting dalam membangun tema serta suasana yang anda inginkan pada acara pernikahan anda.

Untuk itulah, dekorasi pernikahan biasanya menjadi hal utama dalam persiapan hari bahagia anda.

Tentu saja, anda tidak bisa menyusun dekorasi tanpa mempelajari terlebih dahulu elemen-elemen pentingnya.

Begitu juga dalam acara pernikahan. Ada banyak hal yang tidak boleh anda lewatkan. Salah satunya dalam mendesain gapura atau pintu masuk ke dalam ruangan pesta. Pintu masuk ini menjadi penilaian atau daya tarik tersendiri bagi para undangan atau tamu.

Gapura atau pintu masuk adalah gerbang utama masuknya para tamu dan undangan. Anda harus menghias lokasi ini dengan baik untuk memberikan tanda hormat dan melakukan penyambutan.

Elemen dekorasi yang satu ini memang merupakan elemen pertama yang akan dilihat para tamu.

Anda dapat mempraktikkan banyak ide dalam menghias pintu masuk. Namun, menyesuaikannya dengan keseluruhan tema pernikahan harus selalu menjadi hal yang utama.

Sekadar ide, anda bisa membangun gapura kecil nan cantik di depan pintu gedung pernikahanmu.

Selain itu, anda juga bisa saja menggunakan meja dan vas bunga sebagai alternatif dekorasi pintu masuk. Tambahkan berbagai macam dekor sesuai tema seperti pita, kain dan karangan bunga. Dengan demikian, pintu masuk akan menjadi sangat atraktif bagi para tamu yang berdatangan. (tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.