Dihujat Karena Nikahi Pria Obesitas Bergaji Pas-pasan

  • Bagikan

[ad_1]

1.

Bukti nyata cinta tidak memandang fisik

Ilustrasi

Cherry dan Ball saat menikah di tahun 2017 | www.grid.id

Cherry atau yang bernama asli Siripa Boonraksol menikahi Ball atau Purwadol Kumthai mutlak karena cinta. Pasangan ini awalnya diejek dan dihina di media sosial karena perbedaan fisik keduanya. Cherry memiliki penampilan yang cukup lumayan sebagai wanita, kontras dengan pasangannya, Ball.

Diketahui, Cherry adalah seorang perawat yang bekerja di Mission Hospital, kota Bangkok, Thailand. Ia dianggap terlalu cantik sebagai pasangan Ball, jika dilihat dari penampilan luar keduanya. Ball sendiri juga tinggal di Bangkok, Ball memiliki tubuh yang sangat besar, bersifat ceroboh, dan kulit yang gelap, hingga banyak orang menertawakannya karena penampilan tersebut.

BACA JUGA: Nyesek! Bahagia Hamil Bareng Sahabat, Ternyata Ayah Calon Bayi Adalah Pria yang Sama

Tetapi yang mengejutkan, Ball berhasil membuat Cherry jatuh hati padanya. Cherry seorang gadis dengan tubuh langsing seberat 45 kg, tapi mau berpacaran dengan Ball seorang pria dengan berat 120 kilogram. Perbedaan berat badan ini pun juga dipermasalahkan, hingga berulang kali mereka ditertawakan dan dikritik secara sarkastik, namun Cherry tetap mengunggah foto pacarnya itu dengan bangga di jejaring sosialnya.

2.

Terima pasangan apa adanya walau gaji pas-pasan

Ilustrasi

Pasangan Cherry dan Ball serta anak perempuan mereka | www.grid.id

Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa Cherry mungkin hanya menerima Ball hanya karena uangnya. Namun, nyatanya Ball bukanlah pria kaya raya, ia hanya memiliki pekerjaan biasa dengan gaji rata-rata.

Ball memang memiliki perbedaan penampilan, tetapi yang terpenting adalah dia memiliki cinta yang tulus padanya, yang jelas tidak bisa dilakukan semua orang.

“Aku tahu dia tidak kelihatan tampan, banyak orang bilang dia terlalu gemuk, tapi aku selalu bangga bersamanya,” kata Cherry

“Dia baik hati dan itu adalah yang terpenting bagiku,” ungkap Cherry.

Bahkan meski menjalin hubungan dengan banyak kritikan dari banyak orang, pasangan ini tetap melanjutkan hubungan mereka dan berakhir dengan menikah. Keduanya juga mengaku telah lama pacaran setidaknya selama 10 tahun, dan pada tahun 2017 kedunya menikah. Pernikahannya berlangsung pada February 2017, dengan dihadiri banyak kerabat dan teman-temannya.

[ad_2]

sumber berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.