Ari Lasso Dinyatakan Sembuh Dari Kanker, Ini Curhatannya Setelah Setahun Berjuang

  • Bagikan
Dok foto. Instagram @ari_lasso
Dok foto. Instagram @ari_lasso

MEDIASOSIALITA.COM, JAKARTA,- Para penggemar musik patut senang mendengar kabar ini, kabar datang dari penyanyi solo Ari Lasso yang telah dinyatakan sembuh dari kanker yang dialaminya.

Diketahui bahwa Ari Lasso telah melawan sel kanker yang ada di dalam tubuhnya sejak awal tahun 2021. Selama ini, ia menjalani pengobatan dengan cara kemoterapi.

Sekarang di tubuh sang penyanyi itu sudah tak ada tanda-tanda penyebaran kanker limforma. Di momen kesembuhannya ini, Ari Lasso juga sempat mencurahkan isi hatinya saat keluar dari rumah sakit.

Hal itu diungkapkan oleh Ari Lasso dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (8/2). Dalam video yang diunggahnya, ia terlihat bahagia. Di video tersebut Ari Lasso juga bercerita bahwa ia baru pertama keluar dari rumah sakit tanpa kursi roda selama perawatannya.

“Kita pulang ya. Pertama kali keluar dari rumah sakit nggak pakai kursi roda,” ujar Ari Lasso.

“Pulang, pulang. Ayo, kita pulang,” imbuhnya.

Kemudian ketika sampai di rumah, Ari Lasso merasa sangat bersyukur bisa berkumpul lagi bersama anggota keluarga. Diunggahan Instagram Story-nya ini, ia terlihat sedang menyaksikan tayangan televisi di ruang keluarga.

“It’s great to be home again,” tulisnya. (*red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.