ZODIAK  

6 Zodiak Paling Playboy Ini Suka Bikin Perempuan Patah Hati!

[ad_1]

Playboy

Zodiak yang paling playboy | Keepo.me

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak paling manipulatif, sensual dan misterius sehingga menjadikan mereka berpotensi besar menjadi seorang playboy. Kemampuan manipulasi mereka dapat meluluhkan hati perempuan dengan mudah dan aura misterius mereka makin membuat lawan jenis penasaran.

Namun jika Scorpio sudah jatuh hati dan memantapkan pilihan pada satu orang, mereka pun bisa menjadi zodiak yang paling setia.

Capricorn

Capricorn sangat suka memanfaatkan mereka yang berada di dekatnya dan memiliki hati yang baik. Seperti Scorpio, mereka juga cenderung manipulatif sehingga mudah mempermainkan lawan jenis.

Di sisi lain, Capricorn juga bisa beralih menjadi bucin jika pasangannya mampu memahami kebutuhan Capricorn secara seksama dan mencuri hati serta kesetiaannya.

Virgo

Menemukan Virgo di daftar playboy mungkin terasa aneh mengingat Virgo adalah zodiak yang ‘lurus’. Meski begitu, Virgo adalah zodiak yang cenderung ‘distant’ dan nggak begitu terikat dengan orang-orang di sekitarnya. Maka, wajar saja jika Virgo memiliki potensi besar untuk menjadi player.

Aquarius

Aquarius merupakan salah satu zodiak paling genit. Ia juga pintar bersilat lidah dan gemar memelintir perkataan dan janji mereka sendiri sehingga dapat berkelit ketika mereka tak memenuhi janjinya. Kebiasaan PHP Aquarius ini menjadikan mereka zodiak yang cenderung suka memainkan perasaan.

Gemini

Gemini bukan seseorang yang benar-benar ingin dan mau mempermainkan perasaan seseorang. Sayangnya, Gemini adalah sosok yang sangat egois sehingga mereka kerap meminta sesuatu dari orang lain namun tidak mau memberi kembali untuk menciptakan hubungan yang sehat.

Pisces

Pisces suka menggunakan strategi pasif agresif untuk mendapatkan keinginannya. Termasuk pula dalam hubungan, ia kerap berlaku pasif agresif dengan gebetan hingga mempermainkan perasaannya. Meski menjadi playboy tidak dilakukan karena ia memang ‘bandel’ Pisces menjadi playboy untuk aksi pasif agresifnya.

[ad_2]

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *