Anji Akhirnya Bicara soal Isu Selingkuh dengan Istri Sexy Goath

Dok Foto Instagram @duniamanji

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Musisi Anji atau Erdian Aji Prihartanto dituding selingkuh dengan Juliette Angela, istri rapper Sexy Goath. Perselingkuhan itu diklaim Sexy Goath terjadi di Thailand.

Sexy Goath sudah buka suara dan mengadakan jumpa pers terkait masalah tersebut. Namun, Anji dan Juliette belum memberi klarifikasi apa pun.

Baru-baru ini, Anji membuat unggahan di Instagram Stories yang diduga merespons jumpa pers yang digelar Sexy Goath. Ia menegaskan bahwa dirinya tak cuma berdiam diri dengan adanya masalah ini.

“Nji, lo kok diam aja sih? enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi dibicarakan secara gamblang,” tulis Anji.

Ia juga mengaku sudah mengawasi komentar-komentar miring netizen yang melewati batas. Ia bahkan sudah memberikan teguran.

“Saya juga meng-capture banyak komen-komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya kofrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti,” ujarnya.

Anji mengatakan bahwa Juliette akan buka suara dalam waktu dekat. Ia juga menunggu giliran untuk berbicara ke publik terkait masalah ini.

“Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @ jloangela. Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya,” kata Anji.

“Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam
lingkaran ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *