CANTIK  

10 Inspirasi White Outfit untuk Acara Buka Puasa

[ad_1]

White outfit

White outfit untuk berbuka bersama | Keepo.me

Inspirasi Outfit putih untuk acara buka ini bikin kamu kelihatan chic dan innocent!

Saat bulan Ramadan, momen berbuka puasa bukan sekadar waktu makan untuk membatalkan puasa. Lebih dari itu, momen berbuka puasa juga kerap dijadikan ajang reuni dan menghadirkan kebersamaan serta kehangatan bersama orang-orang terdekat atau teman lama. Sebab itu kita butuh persiapan untuk menghadiri serangkaian acara buka puasa bersama nanti.

Bukan hanya menyiapkan budget, tetapi kita pun harus menyiapkan penampilan agar tampak prima. Tidak perlu tampil berlebihan untuk membuat teman-teman lamamu pangling, karena yang terpenting kamu bisa tampil nyaman dan percaya diri dengan yang kamu kenakan.

Ada banyak sekali inspirasi outfit yang cocok untuk berbuka puasa dan bisa kamu contek. Berikut ini adalah inspirasi outfit berbuka puasa dengan sentuhan warna putih. Kalau biasanya kamu sering bingung untuk mix and match pakaian warna putih, beberapa outfit ini bisa kamu jadikan referensi!

1.

Long coat dan celana lurus

White outfit

Inspirasi white outfit | www.idntimes.com

Long coat yang dipadukan dengan straight pants ini sangat cocok kamu kenakan jika ingin tampil formal namun tetap sederhana. Pilih hijab dengan warna soft agar penampilanmu semakin manis. Tampilan ini cocok buat acara buka bersama yang sedikit formal seperti reuni akbar atau buka bersama di kantor.

2.

Tampilan hitam putih yang ceria

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Hanya dengan blouse putih, celana kulot, dan high heels kamu sudah bisa tampil stylish! Perpaduan warna putih, hitam, dan merah juga sangat cocok dan membuat penampilanmu tidak monoton. Kalau ingin tampilan yang monokrom, tinggal ganti high heelsmu dengan yang berwarna hitam!

3.

Kasual dengan chinos dan hijab motif

White outfit

Inspirasi white outfit | bababeli.com

Masih dengan white blouse, tapi kini dipadukan dengan chino pants dan hijab bermotif. Pilihan hijab bermotif ini sangat tepat jika kamu ingin tampil lebih bercorak dan tidak monoton. Tapi perhatikan tone warna dari hijabmu ya. Jangan sampai terlalu kontras dan malah terlihat aneh!

4.

Tunik putih selalu on point!

White outfit

Inspirasi white outfit | www.idntimes.com

Tunik masih menjadi andalan untuk fashion muslim tahun ini. Tunik dan pants dengan warna putih? Kenapa tidak? Kamu bisa beri sentuhan warna lain pada hijab, sepatu, dan tasmu. Warna putih yang netral memberi ruang luas bagimu untuk memadumadankan warna lain pada hijab, sepatu dan tas.

Cobalah gunakan warna merah untuk tampilan lebih berani dan warna pastel untuk persona yang lebih kalem.

5.

Putih dan cokelat bikin kita tampak manis!

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Outfit ini tetap memiliki sentuhan warna putih namun lebih didominasi dengan nuansa cokelat. Perpaduan kedua warna ini benar-benar membuatmu tampak manis dan anggun. Jangan lupa untuk melayer warna cokelat yang digunakan dengan shade yang berbeda, teknik ini akan membuat penampilan kamu lebih ‘berdimensi’.

6.

Oversized shirt selalu jadi andalan!

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Kemeja oversized juga selalu oke dipadukan dengan jeans dan high heels. Look semi-formal ini cocok kamu kenakan jika ingin menghadiri acara buka puasa bersama teman-teman kantor. Tinggal padukan dengan pouch yang senada dan kamu akan tampil chic!

7.

Kemeja dan rok, kenapa tidak?

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Padu padan putih dan hitam memang selalu on point. Kalau kamu punya kemeja oversized, kamu bisa mix and match dengan rok dan hijab bermotif seperti outfit ini. Effortless tapi tetap cantik!

8.

Jeans dan blouse putih tak ada matinya!

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Jeans dengan white blouse dan flat shoes membuatmu terlihat seperti gadis kekinian nan manis. Beri sentuhan warna yang cerah pada sepatu atau hijabmu jika kamu ingin tampil lebih cheerful.

9.

Long vest selalu mampu selamatkan penampilan

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Pilihan lain untuk tampil formal atau semi-formal adalah mengenakan long vest . Untuk outfit ini, pilihlah warna-warna soft yang masih senada dengan warna putih

10.

Oversized sweater bagi jiwa milenialmu!

White outfit

Inspirasi white outfit | www.pinterest.com

Terakhir, look yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sporty. Oversized sweater dengan chino pants, sneakers, dan waist bag membuat kamu tampil casual dan sangat stylish.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa inspirasi outfit warna putih yang bisa kamu jadikan referensi untuk menghadiri acara buka puasa nanti. Pilih style yang benar-benar buat kamu nyaman sekaligus jadi booster buat kepercayaan dirimu karena kamu akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Tags :


[ad_2]

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *