BUSANA  

5 Model Rambut Cowok yang Bikin Kamu Terlihat Lebih Kurus

[ad_1]

model rambut pria

prelo.co.id

Jangan sampai salah pilih model rambut ya~

Jaman sekarang banyak banget model rambut cowok, apalagi sekarang makin banyak cowok yang sadar bahwa rambut adalah salah satu bagian dari style. Tapi jangankan tampil stylish, kadang karena saking banyaknya pilihan, kita sendiri malah jadi bingung dan akhirnya malah salah pilih model rambut yang justru bikin kita terlihat chubby ataupun tembem.

Nah biar gak salah model, nih ada beberapa model rambut pria yang cocok buat kamu yang gemuk ataupun yang pengin tampil kurus.

1.

Comb Over

model rambut pria

vincom.us

Comb Over adalah jenis potongan rambut punya jambang. Pada bagian samping,rambutnya dipotong tipis dan kemudan di atas rambut volumenya bertambah. Biasanya rambut comb over disisir dari satu bagian kepala dan sering dipilih untuk menyembunyikan kebotakan.

Tapi cocok juga untuk menyamarkan pipi yang chubby karena volume bagian atas rambut. Cara menatanya juga gampang kok, siapkan aja GATSBY Water Gloss Hard.

2.

Spiky Hair

model rambut pria

theidleman.com

Model Spiky Hair ternyata cocok juga buat kamu yang berbadan agak tebal, apalagi kalo kamu suka berpenampilan maskulin. Dengan rambut yang dibuat spike kira-kira 1 inci, maka mukamu akan terkesan lebih lonjong ke atas dan tentunya ini bisa membuat pipi chubby-mu tersamar. Eits, gak perlu ribet juga soal penataan rambutnya. Kamu cukup siapin gel yang cocok untuk model rambut spiky, misalnya GATSBY Water Gloss Super Hard.

3.

Mohawk

model rambut pria

fashionsmodern.com

Sekilas potongan rambut model Mohawk mirip-mirip dengan potongan model Spiky. Bedanya, potongan model Faux Haux lebih lancip mengarah ke atas dan lebih terarah. Cara penataannya juga gampang loh. Biasanya para cowok pake gel yang solid dan hard, seperti GATSBY Water Gloss Hyper Solid, agar rambut gampang diatur supaya rambut bisa dibentuk dan ditegakkan biar penampilan kamu makin keren luar biasa.

4.

Cepak

model rambut pria

jurnal.maskoolin.com

Potongan model cepak atau army style ini emang cocok untuk semua cowok, termasuk kamu yang gemuk dengan berbagai bentuk wajah. Model potongan ini memotong bagian samping dengan tipis, dan rambut bagian tengah agak ditinggikan, tapi masih nggak terlalu tinggi karena emang model rambut ini pendek banget. Dengan model rambut cepak, tampilan kita bakal terlihat sedikit lebih kurus secara tak langsung. Apalagi penataan rambutnya juga gak ribet kok.

5.

Shaggy Samping

model rambut pria

fashionmodern.com

Banyak yang mengira kalo potongan model shaggy ini hanya untuk cewek. Tapi sebenarnya cowok juga cocok kok pake model shaggy. Cowok-cowok Jepang suka banget menggunakan model yang apik dan dinamis ini biar mereka keliatan modis.

Nah, kamu yang punya pipi chubby atau gemuk, maka dianjurin banget untuk memilih model shaggy samping, karena model ini bisa bikin pria gemuk terlihat lebih kurus, stylish, dan macho. Supaya bisa mendapatkan potongan model ini, kamu harus bersabar ya buat manjangin rambut.

Artikel Lainnya

Itu dia beberapa pilihan potongan model rambut yang cocok untuk kamu yang pengin terlihat kurus. Kamu yang gemuk atau punya pipi chubby pun bisa tetap tampil penuh daya tarik untuk memikat para cewek. Semoga bermanfaat ya buat kamu memilih model rambut yang pas.

Tags :


[ad_2]

sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *