Kondisi Irish Bella Saat Ammar Zoni Jadi Tersangka Kasus Narkoba Lagi

Dok Foto Instagram @ammarzoni

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Ammar Zoni kembali ditangkap karena pemyalahgunaan narkoba. Ia saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pihak keluarga pun sudah bergantian menjenguk Ammar Zoni di balik jeruji besi. Sayangnya, Irish Bella belum kunjung menjenguk sang suami.

Aditya Zoni mengungkapkan bahwa sang kakak ipar mengalami syok dan masih menenangkan diri.

“Kak Ibel (Irish Bella) belum (menjenguk). Nanti kalau kondisinya sudah enak, suasananya sudah enak, bisa jenguk juga,” ujar Aditya Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu.

Aditya Zoni menambahkan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Irish Bella. Saat ini Irish Bella masih dalam keadaan terpukul.

“Ya namanya istri pasti shock. Apalagi ini suaminya kena masalah, kita semua yang harus mendukung,” kata Aditya Zoni.

Sementara itu, Aditya Zoni mengungkapkan bahwa Ammar Zoni saat ini sudah tidak bisa dijenguk.

Namun, ia mengatakan bahwa kondisi sang kakak di balik jeruji besi baik-baik saja.

“Untuk saat ini, sudah tidak bisa dijenguk lagi. Kemarin-kemarin sih bisa. Ya itu saja sih, baik-baik, sudah nggak ada apa-apa,” papar Aditya Zoni.

Ammar Zoni, sopirnya, Mustaqim, dan Rahmat Hidayat selaku perantara telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diamankan atas kasus narkoba jenis sabu.

Saat ditangkap di rumahnya di kawasan Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Ammar tengah sendirian di rumah. Tak ada istrinya, Irish Bella, dan anak-anaknya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *