Indra Bekti Resmi Digugat Cerai Aldila Jelita

Dok Foto Instagram @indrabekti

MEDIASOSIIALITA.COM, Jakarta,- Aldila Jelita resmi mengajukan gugatan cerai untuk Indra Bekti pada Senin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Per hari ini Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti, per hari ini baru didaftarkan,” ungkap Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti kepada wartawan.

Milano mengeaskan permasalahan Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah lama berlangsung, bahkan jauh sebelum Indra Bekti mengalami pendarahan otak.

Jadi, perceraian ini tidak berkaitkan dengan sakit yang diderita oleh Indra Bekti, melainkan karena keinginan bersama.

“Sebenarnya permasalahannya sudah lama, jadi tidak ada kaitan sama sekali pisah ini karena Bekti sakit. Perpisahan ini murni bener-bener keinginan mereka berdua. Pisahnya juga secara baik-baik,” ungkapnya.

Sementara itu urusan anak-anak, Milano Lubis menegaskan kliennya akan tetap bertanggung jawab memberikan nafkah dan memenuhi kebutuhan sekolah.

“Anak-anak tetep mereka urus bersama, Bekti juga tetap tanggung jawab terhadap semua kebutuhan, kebutuhan sekolah anak-anak,”jelasnya.

Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita pertama kali terendus saat Aldila menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Ibu dua orang anak itu juga mengunggah momen bersama buah hatinya dengan tulisan yang mengarah tentang perpisahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *