Nikita Mirzani Ribut Dengan Bunda Corla

Dok Foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Dok Foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Nikita Mirzani terlibat cekcok dengan bunda Corla melalui live Instagram. Dalam live Instagram tersebut, Nikita Mirzani juga menyinggung soal bunda Corla yang pernah menyerangnya pada masa lalu.

Percakapan bahkan semakin memanas karena Nikita Mirzani emosi soal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, dan menganggap Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah ngedukunin dirinya.

“Ya dibayar kan sama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala,” kata bunda Corla. “Kalo mau uang, minta dong jangan ke Ivan Gunawan,” ucap bunda Corla.

“Jangan lantam mulut kau,” hardik bunda Corla. Cekcok tersebut berakhir dengan bunda Corla meninggalkan live Instagram Nikita Mirzani.

Diketahui jika Nikita Mirzani keberatan bunda Corla dibayar Rp500juta sama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. “Gua gak suka,” kata Nikita Mirzani. “Sekarang kalo gua gak suka gua ngomong di live Instagram,” ucapnya.

Nikita Mirzani menganggap bunda Corla telah salah dalam memilih Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sebagai teman. Dirinya berharap Ivan Gunawan bisa mengembalikan uang tersebut.

“Ivan Gunawan bukannya minta maaf malah makin memperkeruh,” tutur Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *