Marshel Widianto Singgung soal Honor, Keisya Levronka Nyanyi Tanpa Fals

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Keisya Levronka akhirnya berhasil mencapai nada tinggi saat membawakan lagu miliknya, Tak Ingin Usai.

Hal tersebut dilihat melalui rekaman video yang beredar di media sosial. Tampak, Keisya Levronka berada dalam suatu acara dan bernyanyi lagu Tak Ingin Usai.

Seluruh penonton serta pengiring musik bahkan memberi penghargaan pada Keisya Levronka yang berhasil menyanyikan lagunya sendiri tanpa hambatan.Marshel Widianto yang berada dalam acara itu juga memberikan tepuk tangan meriah pada Keisya Levronka.

Seperti yang dilansir dari Insertlive.com, Sang komedian yang disebut tengah dekat dengan Celine Evangelista itu juga menyentil soal bayaran mahal Keisya Levronka.

“Jadi gue tahu,” kata Marshel Widianto.

“Apa tuh?,” tanya Keisya Levronka.

“Suara lu nih bisa nyampe ya tergantung bayarannya,” jelas Marshel Widianto sambil tertawa.

Keisya Levronka sontak menghentakkan kakinya dan melakukan tos tangan dengan Marshel Widianto.

“Dengar-dengar kalau (nadanya) juga sampai ya transfernya nambah, feenya nambah ya?,” beber Keisya Levronka yang membuat publik langsung ikut tertawa.

Keisya Levronka sebelumnya kerap dicibir karena tak bisa menyanyikan lagu miliknya sendiri dengan sempurna.

Cibiran itu lantaran Keisya Levronka tak bisa mencapai nada tinggi hingga sering terdengar fals. Namun, Keisya Levronka mengatakan bahwa hal itu lantaran dirinya
sudah lama tak bernyanyi hingga kemampuannya dalam vokal tak terasah dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *