Berikut Alasan Bos Marvel Ungkap Fase 6 MCU Lebih Awal

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Kevin Feige yang merupakan Presiden Marvel Studios bicara soal pengumuman tiga film dari Fase 6 Marvel Cinemmatic Universe (MCU) di San Diego Comic Con 2022.

Tidak hanya itu, Kevin Feige juga menjelaskan soal fase yang ada di MCU yang tergabung dalam The Multiverse Saga.

“Rasanya kami perlu memberi tahu orang-orang–yang sejak dulu memiliki pedoman tentang kapan Avengers akan mengakhiri fase,” kata Feige kepada ET.

“Rasanya mengumumkan hari ini bahwa Multiverse Saga dan dua film Avengers akan menutup (saga) itu adalah sesuatu yang perlu kami bagikan,” lanjutnya.

Feige menjelaskan bahwa Multiverse Saga akan merilis lebih banyak film dan serial dalam waktu yang singkat jika dibandingkan dengan Infinity Saga, yang berlangsung selama 12 tahun dari 2008 sampai dengan 2019.

Nantinya, The Multiverse Saga akan berlangsung dalam kurun waktu 5 tahun. Diawali pada 2021 lewat serial Wandavision dan ditutup dengan Avengers: Secret Wars pada 2025.

“Anda tahu, kami berada dalam ritme yang sedikit berbeda sekarang. Fase 1, 2, dan 3 adalah proyek yang lebih sedikit dengan waktu bertahun-tahun. Kini, kami mengerjakan lebih banyak proyek, dengan semua serial yang bisa kami rilis di Disney+, dalam waktu yang lebih singkat,” ungkapnya.

Diketahui kini Marvel Cinematic Universe tengah berada dalam Fase 4 yang menyisakan film I Am Groot, She-Hulk: Attorney at Law, dan Black Panther: Wakanda Forever.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Fase 5 dimulai pada tahun 2023. Film dan serial yang akan meramaikan fase ini ialah Ant-Man: Quantumania, Captain America: New World Order, Loki 2, dan masih banyak lagi.

Lalu, Multiverse Saga akan ditutup dengan Fase 6 yang dimulai dari Fantastic 4, Avengers: The Kang Dynasty, dan Avengers: Secret Wars.

“(Kedua film Avengers) itu akan melengkapi saga kedua MCU, yaitu tentu saja The Multiverse Saga,” ujarnya.(tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *