Pimpin Top Skor Piala AFF, Hokky Jadi Bintang Timnas Borong 4 Gol

MEDIASOSIALITA.COM, Jakarta,- Penampilan Timnas Indonesia u-19 tadi malam benar-benar ganas. Tak kenal ampun menggelontor gol ke gawang Brunei dengan skor 7-0 demi memburu asa lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2022.

Striker Hokky Charaka menjadi bintang Timnas Indonesia U-19 dengan memborong empat gol sekaligus pada laga kontra Brunei Darussalam di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) malam WIB.

Penyerang jebolan Garuda Select itu berhasil mencetak gol pada menit 2, 15, 19 dan 45+2.

Dengan catatan empat gol tersebut, Hokky Caraka melesat memimpin top skor sementara Piala AFF U-19 2022 hingga matchday kedua. Pemain PSS Sleman itu cukup berjarakjauh dengan pesaingnya.

Gol Hokky Caraka dicetak dengan cepat ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Hokky Caraka sudah berhasil membobol gawang Timnas Brunei Darussalam U-19 setelah menerima umpan dari Kakang Rudianto.

Kemudian, Hokky Caraka kembali menambah tiga golnya malam ini. Ia kembali menorehkan gol pada menit ke-15’, 19’, dan 45+2’.

Sementara itu, tiga gol Timnas Indonesia U-19 lainnya berhasil dicetak oleh Ronaldo Kwateh (12’), Arkhan Fikri (20’), dan Alfriyanto Nico (61’) untuk melengkapi kemenangan 7-0 atas Timnas Brunei Darussalam U-19.

Sampai laga tersebut usai, Hokky Caraka sudah mengoleksi empat gol sampai sejauh ini. Sementara itu, di bawah Hokky Caraka, ada pemain Timnas Thailand U-19, Nattakit Butsing dan Nguyen Quoc Viet (Timnas Vietnam U-19). Kedua pemain itu sama-sama mengoleksi dua gol bagi negaranya. (tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *