Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Di Dunia ? Ini Dia Fakta Menarik Dari Maudy Ayunda

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,- Maudy Ayunda masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia ? kita intip apa saja yang dimiliki oleh Maudy Ayunda yang cantik ini

Kabar menarik datang dari salah satu aktris dari tanah air Indonesia. Maudy Ayunda dara berusia sekitar 26 tahu itu kini tengah menjadi pembicaraan di media sosial

Maudy Ayunda tengah menjadi pembicaraan, lantaran dirinya telah menikahi seorang lelaki berkebangsaan Korea Selatan – Amerika, bernama Jesse Choi

Tak hanya menikahi pria berkebangsaan Korea – Amerika saja yang membuat Maudy terkenal, tetapi ternyata Maudy masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia 2020, versi TC Candler

Maudy berhasil masuk dalam peringkat 85 dan ia termasuk sebagai new entry karena ia baru memasuki  daftar tersebut. ia juga disebut sebagai Indonesian Cardinal dalam profilnya

Apa saja ya fakta menarik dan prestasi apa saja nih yang dipunya Maudy ? ini dia :

1. Maudy Ayunda Maasuk 100 Wanita Tercantik Dunia Tahun 2020

Meskipun baru memasuki daftar tersebut, hebatnya Maudy sudah mengalahkan sederet bintang papan atas dunia. Beberapa bintang tersebut mulai dari Priyanka Chopra hingga Ariana Grande.

2. Satu-satunya Selebriti Indonesia yang Masuk ke dalam Daftar

Maudy juga satu-satunya selebriti Indonesia yang masuk ke dalam jajaran nama tersebut. Sebelum diumumkan 100 deretan nama, ada 16 nama selebirti Indonesia yang masuk ke dalam nominasi.

Mereka adalah Chelsea Islan, Natasha Wilona, Cinta Laura, Raisa, Citra Kirana, Maudy Ayunda, Pevita Pearce, Velove Vexia, Kiara McKenna, Syifa Hadju, Agnez Mo, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting.

Selain dari jajaran selebriti, ada juga sederet public figure dari ajang kecantikan yang masuk ke dalam nominasli. Beberapa di antaranya adalah finalis Miss International Indonesia 2019 Jolene Marie, model Putri Cinta, dan finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020 Jihane Almira.

Sementara itu, pada tahun lalu tidak ada selebriti Indonesia yang masuk ke dalam daftar wanita tercantik versi TC Candler.

3. Penghargaan di Dunia Seni Musik dan Peran

Dalam jajaran selebriti Tanah Air, Maudy dikenal sebagai sosok yang berprestasi di bidang seni. Sejak kecil, ia sudah aktif bermain peran, lewat film pertamanya “Untuk Rena” pada 2006.

Hingga kini, tercatat sudah cukup banyak film dan iklan yang dibintangi, hingga lagu yang ia nyanyikan. Berbagai penghargaan pun telah didapatkannya.

Sederet penghargaan yang pernah ia dapatkan antara lain dari Jakarta Film Festival untuk kategori Best Female Leading Role di Film “Untuk Rena” (2006), Maya Awards kategori Best Theme Song untuk lagu “Perahu Kertas” (2012).

Menang juga untuk kategori Female Singer of The Year di ajang Indonesian Choice Awards (2014), serta ajang I Fashion Festival untuk kategori Lifestyle Award in Education (2015).

4. Lulusan Oxford University dengan Nilai Cumlaude 

Selain cantik dan berbakat, sosok Maudy Ayunda dikenal sebagai seseorang yang begitu memerhatikan bidang pendidikan. Ia diketahui merupakan sarjana lulusan Oxford University, Inggris, salah satu universitas top dunia.

Ia berhasil lulus pada bidang studi di jurusan Politics, Philosophy, and Economics (PPE). Hal yang lebih membanggakan, Maudy pun lulus dengan predikat cumlaude dengan masa studi selama 3 tahun saja.

Semasa kuliahnya, selain cerdas ia pun dikenal aktif dalam berbagai kegiatan. Ia diketahui menjadi Head of Speakers di Oxford Eyconomics Societ.

5. Jago Tiga Bahasa Asing

Menjadi lulusan ternama salah satu kampus top dunia tentunya Maudy Ayunda memiliki bekal kemampuan bahasa asing yang mumpuni. Bahasa Inggris sudah pasti menjadi salah satu bahasa yang begitu dikuasainya.

Selain itu, ia juga diketahui fasih berbahasa Mandarin dan Spanyol. Semasa SMA, ia diketahui menang dalam speech competition, lho.

6. Diterima S2 di Dua Kampus Top Dunia

Setelah lulus dengan gelar dari Universitas Oxford, Maudy pun tetap melanjutkan keinginannya untuk meraih gelar master. Secara mengejutkan sekaligus membanggakan, Maudy menyampaikan bahwa dirinya berhasil diterima di dua universitas kenamaan dunia.

Ya, dirinya berhasil diterima di Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Di Universitas Harvard ia diterima untuk program Master of Education, sementara di stanford ia diterima di jurusan Master of Business Administration.

Dirinya sempat merasa bimbang, Parents. Namun, akhirnya ia pun menjatuhkan pilihan untuk berkuliah di Universitas Stanford.

Itu dia beberapa fakta menarik dari Maudy Ayunda yang tak hanya cantik tetapi berbakat dan juga pintar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *