7 Jenis Sisir Yang Bisa Kamu Gunakan Agar Rambut Tetap Terawat

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,- ini dia jenis – jenis sisir yang bisa kamu gunakan, untuk merawat rambut kamu

Hai ladies…

Siapa nih yang pengen rambutnya bagus terus dan terawat sepanjang hari kayak abis ke salon ? semua wanita pasti ingin memiliki rambut yang terawat kayak abis ke salon ya ladies

Nah biasanya di salon agar rambut kita kelihatan bagus dan terawat, mereka biasanya menggunakan shampoo, creambath, dan vitamin rambut yang berkualitas. Ternyata tak cukup hanya itu saja loh, kadang penggunaan jenis sisir sesuai jenis rambut juga bisa menjadi faktornya

Nah jadi penasaran gak si jenis sisir apa saja yang cocok untuk merawat rambut kita ? ini dia jenisnya :

1. Tall Comb
Bentuknya yang tipis dengan jarak yang cukup rapat, membuat sisir jenis ini berfungsi untuk menata dan menyasak rambut. Selain itu, sisir ini juga berguna untuk membuat sasak serta merapikan anak rambut yang sering mencuat keluar.

2. Tooth Comb

Bagi kamu pemilik rambut keriting disarankan untuk menggunakan tooth comb. Karena gerigi sisir ini dapat membantu kamu merapikan rambut tanpa menyebabkan kerontokan. Sisir ini cukup populer di kalangan masyarakat karena memiliki tampilan sederhana, detail bergerigi serta mudah dibawa ke mana pun.

3. Bristle Brush
Bristle brush merupakan jenis sisir yang digunakan untuk semua jenis rambut. Karena sisir ini memiliki tiga kategori unggulan di antaranya natural bristle brush untuk rambut panjang dan lurus. Synthetic bristle brush untuk kamu yang punya rambut tebal, kusut dan susah diatur. Serta mixed bristle brush untuk rambut tebal cenderung kasar. Bristle brush umumnya dapat menjadikan rambut rapi, halus dan tertata sempurna.

4. Denman Brush
Denman brush juga tak kalah pamor dengan sisir lainnya. Biasanya, denman brush diandalkan untuk merapikan rambut keriting mengembang dan menjadikannya lebih kempis. Denman brush juga bisa menambah volume pada rambut pendek.

Pecinta rambut dengan tampilan blowout pasti sudah akrab dengan sisir yang satu ini. Bentuknya yang panjang dan bulat memanjang, memudahkan rambut membentuk volume. Kombinasi hair dryer dan round hair brush akan semakin mengesankan.

5. Paddle brush
Memiliki bantalan lebih lebar dari sisir lainnya. Biasanya sisir ini digunakan oleh pemilik rambut lurus. Pemilihan sampo dan conditioner yang tepat, akan memaksimalkan hasil akhir rambut dengan sisir paddle brush. Meski diterpa angin, rambut akan tetap tertata sempurna.

6. Round Brush
Dikenal sebagai blow hair dryer alami,Round Brush cocok untuk rambut tipis
Pencinta rambut dengan tampilan blowout pasti sudah akrab dengan sisir yang satu ini. Bentuknya yang panjang dan bulat memanjang, memudahkan rambut membentuk volume. Kombinasi hair dryer danround hair brush akan membuat tampilan rambut semakin mengesankan.

7. Vented Brush

Sisir jenis vent seperti ini tepat untuk rambut yang ikal dan sulit diatur. Karena, sisir ini bergigi jarang dan memiliki banyak lubang, sehingga cocok untuk merapikan dan mengurangi kekusutan pada rambut. Sehingga, sisir ini bisa digunakan sehari-hari bahkan setelah keramas sekalipun.

Nah itu dia beberapa macam sisir yang bisa kamu gunakan untuk merawat mahkotamu ladies, semoga membantu ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *