5 Hydrating Toner Yang Ampuh Bikin Kamu Jadi Awet Muda

SSUCv3H4sIAAAAAAAEAH2RP0/DMBDFdyS+Q+Q5EQ1OUsrIwIbExlAxXOwjserYlf8URVW/O3bcFA+ILfd7ued7d+f7u6IgPVjByHNxjlWohZTeOgNOaBXwprxyg4qjyQly4bQRIHPYg2OjggkDVF7KiC+LSKwD5y3a+NgVMXA4BI8EbxZpon2qi1VYxNARJPKO+iiRlJlifR+VDz2hIiu/lP+YvCB4Nz+8gh1j2D/M3oRlKCUo1N7+mqaPzzUzDKjYvMTK4hqUCCnuPv1KDt8OzZQv4CQ46qwGz4XOdnHSDGRsoJnz0Qgm1JC1aTcut7ntNZxQTxlQ2i2TkJSS8LD4WNa03tFd03Ttlm5o1zQtWY+l2UHwfNZ0v1EEycwZFzw60Rq7Duu2avsWq6atWfXEtn2FlG4Z/+oeWdeEDV5+AKyvgoF2AgAA

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,- Ini dia 5 list hydrating toner yang buat mukamu makin awet muda , lembab, dewy dan plumpy

Halo ladies…

Tahukah kamu kalau hydrating toner memiliki banyak manfaat untuk kulit ? yaitu bisa membuat kulit lebih lembab, dewy dan kenyal, selain itu juga toner bisa membuat kulitmu terlihat awet mudan dan lebih plumpy

Penasaran apa saja hydrating toner yang bagus dan terjangkau ? ini dia beberapa listnya :

1. Clinelle Age Revive
Lotion Clinelle Age Revive Lotion merupakan losion ringan yang ampuh dalam membantu dalam menyegarkan, melembapkan, dan merawat kulit. Produk ini juga dapat meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap produk perawatan kulit berikutnya.

Selain itu, skincare ini memiliki kandungan yang berupa ekstrak bunga spilanthes acmella yang ampuh dalam mengatur ulang dan mendukung struktur kulit, sehingga dapat membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Jika tertarik dengan produk ini, kamu harus mengeluarkan budget sebesar Rp199.000.

2. Hada Labo Ultimate Anti-Aging Lotion
Hada Labo Ultimate Anti-Aging Lotion bisa digunakan sebelum pemakaian pelembap. Produk ini mengandung 3 keunggulan anti aging, yaitu retinol derrivate (vitamin A), collagen, danimproved hyaluronic acid.

Skincare ini dengan segera meningkatkan kelembapan dan kadar air dalam kulit. Selain itu, produk ini secara signifikan membuat garis halus memudar, sehingga kulit tampak muda, halus dan bercahaya. Dengan manfaat yang begitu menakjubkan tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp57.000.

3. COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner memiliki bentuk spray, sehingga sangat praktis untuk langsung disemprotkan ke wajah seperti face mist. Kamu dapat pula menyemprotkannya ke kapas terlebih dahulu dan selanjutnya diusapkan ke wajah.

Ingredients ini simpel, sehingga membuatnya minim iritasi. Selain itu, produk ini memiliki kandungan galactomyces ferment filtrate yang bermanfaat untuk menjadikan kulit kusam menjadi cerah dan juga sekaligus melembapka. Toner ini juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan pada kulit. Kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp159.000 untuk mendapatkannya.

4. Innisfree Perfect 9 Repair Skin Innisfree Perfect 9 Repair Skin EX menjadi toner yang unik karena memiliki tekstur gel. Toner ini diformulasikan dari Jeju Yeongjucho mushroom yang sejak dulu dipercaya mempunyai banyak manfaat, diantaranya adalah mencegah tanda-tanda penuaan, menghidrasi kulit, dan membuat tampilan kulit lebih glowing.

Selain itu, toner ini memiliki sembilan kandungan bahan aktif dari Jeju elixir complex, sehingga membuat kulit kencang dan cerah. Yang menarik, produk ini juga mampu mencegah bintik di kulit, pori-pori membesar, dan elastisitas kulit berkurang. Harga dari produk ini adalah Rp398.000.

5. The Body Shop Chinese Ginseng and Rice Clarifying Milky Toner
The Body Shop Chinese Ginseng and Rice Clarifying Milky Toner merupakan produk yang mempunyai tekstur powder dengan kandungan Chinese ginseng extract, sesame seed oil dari Nicaragua, perlite dan rice extract.

Toner ini dapat membantu untuk menghilangkan kotoran dan membasmi sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa bersih, segar dan halus. Selain itu, skincare ini membuat kulit terasa lembap dan tanpa meninggalkan efek lengket. Kamu bisa mendapatkan produk menarik ini dengan harga Rp175.000.

Selamat Mencoba…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *