6 Style Outfit Ala Drakor Business Proposal Yang Bisa Kamu Tiru Untuk Penampilan Makin Kece

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,- Padu padan outfit ala drakor Business Proposal ini, bikin gaya outfitmu makin modis dan kece

Business proposal tampaknya sukses sebagai drakor yang paling diminati di kalangan masyarakat, tak heran drakor ini pun mendapatkan rating yang bagus.

Drama yang dibintangi oleh Kim Se jeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu ini sukses diminati oleh banyak penonton, salah satunya dari negara Indonesia. Drakor Business Proposal tak hanya menyajikan alur cerita yang menarik saja, namun drama ini juga menunjukan momen fashion yang cukup modis dan serba mewah.

Oitfit dalam drama ini sangat cocock bagi kamu yang pekerja kantoran maupun kamu yang suka berpergian, ingin tahu outfitnya seperti apa ? ini dia outfitnya :

1. Kim Se Jeong, memerankan karakter Shin Ha Ri banyak mengenakan motif plaid pada drama satu ini. Mulai dari blazer, coat, hingga blouse yang ia kenakan banyak dihiasi motif plaid dengan beragam kombinasi warna menarik. Nggak hanya itu, Kim Se Jeong juga tingkatkan penampilan mengenakan beret hat yang chic a La Parisian.

2. Set outfit yang terdiri dari blazer dan skirt juga banyak dikenakan oleh Kim Se Jeong. Gaya ini buat karakternya terlihat modis sekaligus berkelas. Selain itu, pada drama ini Kim Se Jeong juga hobi andalkan bahan tweed yang mewah.

3. Selain motif menarik, Kim Se Jeong juga padu-padankan warna cerah untuk outfit yang fresh dan girly. Seperti pada potret ini, saat ia mengenakan white blouse bersama yellow checkered skirt yang cocok untuk gaya di musim semi.
4. Selain gaya girly, Kim Se Jeong juga tunjukkan sisi edgy-nya mengenakan outfit yang didominasi warna gelap seperti satu ini. Kim Se Jeong bergaya kece dan seksi mengenakan checkered shirt yang dipadankan bersama leather pants, fluffy jacket, serta fishnet stockings.

5. Business Proposal juga menampilkan karakter Jin Young Seo yang diperankan oleh aktris Seol In Ah. Identik dengan office look-nya, Seol In Ah selalu bergaya modis mengenakan color-coordinated outfit hingga kombinasi blazer dan trousers yang terlihat profesional namun tetap kece.

6. Selain Jin Young Seo, office look di Business Proposal juga banyak dibawakan oleh karakter Jo Yoo Jung yang diperankan oleh aktris Seo Hye Won. Walau di kantor, Seo Hye Won tetap percaya diri mengenakan knee-length skirt yang dipadankan bersama blouse bewarna cerah untuk gaya yang modis.

Untuk looks lainnya nya kamu bisa menonton dramanya lewat Netflix

Selamat Mencoba….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *