7  Inspirasi Warna Rambut Bagi Kamu Pemilik Kulit Sawo Matang

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,- 7 rekomendasi warna rambut bagi kamu pemilik kulit sawo matang, ada warna rose gold, pink pastel, hingga burgundy ?

Halo ladies… udah awal tahun aja nih, udah punya rencana apa nih di  awal tahun ? apa masih  bingung mau ngapain ? mending ngecat rambut aja yuk, tapi kira-kira apa yah warna rambut yang cocok ? apalagi kulit  kamu sawo matang ? nihhh mimin punya rekomendasi  warna rambut buat kalian yang punya kulit sawo matang loh.

Inilah beberapa rekomendasi warna yang bisa kamu aplikasikan pada rambut kamu :

1. Jet black

Banyak yang mengatakan bahwa warna hitam sangat membosankan, padahal tone hitam cocok untuk digunakan oleh kulit sawo matang. Dengan menggunakan warna hitam, kamu terlihat lebih cerah dan tidak tampak gelap.

2. Honey brown hightlights

Memberikan sentuhan warna pada rambut memang membuat penampilan lebih cantik dan memperindah rambut. Akan tetapi, terkadang juga ada orang yang ingin mewarnai rambutnya namun tidak mau menghilangkan warna asli dari rambut.

Dengan begitu kamu bisa membuat hightlights ataupun sentuhan warna yang bervariasi menggunakan honey brown. Pemilihan warna ini sangat tepat jika diperpadukan dengan warna hitam pekat dari rambut asli.

3. Rose gold

Warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang lainnya yakni rose gold. Kamu bisa membuat ombre dengan warna rose gold untuk membuat penampilankamu jadi lebih menawan.

4. Silver atau grey

Penggunaan warna yang sangat kontras dengan kulit sawo matang justru membuat wajah terlihat lebih cerah, mendapatkan dimensi menawan serta glowing. Kamu pun juga bisa melakukan ombre ataupun hightlights menggunakan cat warna silver ini agar terlihat lebih keren.

5. Warm hazelnut

Seperti yang kita ketahui banyak sekali anak muda yang sekarang ini memilih untuk mengecat rambut dengan warna cokleat. Namun, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa pewarnaan rambut coklat terlihat membosankan, padahal karena kesamaan dengan kulit terlihat lebih seimbang.

Akan tetapi, gunakanlah warna coklat daru variasi yang lainnya agar tidak bosan, selin itu juga tidak membuat aura wajah terlihat redup. Salah satunya warm hazelnut ini bisa menjadi warna rekomendasi untuk mengecat rambut kamu.

6. Pastel pink

Salah satu warna yang banyak dijauhi oleh para pemilik kulit sawo matang karena pink adalah warnanya terlihat agak mencolok. Meskipun begitu, pastel pink yang soft ini justru lebih mengangkat aura wajah untuk terlihat lebih cerah.

7. Burgundy

Warna burgundy merupakan cat rambut yang lebih kental karena menggunakan sentuhan warna cokelat, merah dan ungu. Perpaduan ketiga warna ini sangat cocok diaplikasikan untuk kamu yang mempunyai kulit sawo matang.

 

Nah itu tadi beberapa warna rambut yang bisa kamu pakai buat kamu pemilik kulit sawo matang.

gimana ladies tertarik buat mencoba ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *