5 Rekomendasi Night Cream Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,-Haloo bestie ciwi-ciwi… siapa nih yang kulitnya minyakan dan berjerawat ? So, ini dia 5 top night cream buat kulitmu yang minyakan dan berjerawat.

Pasti bingung bagaimana ya ngatasinnya dan skincare apa nih yang bagus buat kulit yang berjerawat, so kita bakal bahas night cream yang baik buat kulit minyakan dan berjerawat.

Rangkaian skincare tidak hanya satu aja, apalagi jika muka kalian berjerawat. Kalian yang memiliki muka yang berjerawat dan berminyak.

Usahakan pilih skincare yang dikhususkan untuk merawat kulit yang berjerawat dan juga berminyak, dan juga usahakan untuk memilih toner,serum ,moisturizer, day cream, night cream dan juga facial wash yang gentle yang bisa menghilangkan jerawat dan mengurangi pruduksi sebum atau minyak di wajah kalian.

Sebaiknya tahapan tersebut jangan terlewatkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab setiap produk skincare memiliki manfaat yang berbeda.

Pasti kalian bertanya- tanya apasih manfaaat dari serum,toner, moisturizer, day cream dan night cream ? oke kita kali ini khusus bahas night cream dulu ya… Night cream berfungsi sebagai melembapkan kulit pada malam hari atau selama tidur malam.

Apalagi saat malam hari kulit beregenerasi.Selain itu bisa melembutkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga menjadikan anti penuaan. Namun kalian harus pilih night cream yang dikhushuskan untuk kulit berminyak dan berjerawat ya bestie agar hasil skincare kalian bisa lebih maksimal.

Berikut ini night cream yang cocok untuk kulit yang berjerawat dan berminyak :

1. Wardah Acnederm Night Treatment

Krim malam yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi bahan aktif terpilih: Derma Treat Actives dengan 7 Plant Extracts.

Harga sekitar Rp30 ribu per-40 ml. (Harga bisa berubah-ubah ya).

2. Sensatia Botanica Geranium Facial Dream Cream

Pelembap yang mampu menenangkan, sekaligus memiliki aroma sensoeal yang akan membuat jauh lebih baik dari sebelumnya. Kaya akan bunga & daun serta mawar segar benar-benar penciptaan bintang lima dan anda akan menyukai. Untuk jenis kulit berminyak cenderung berjerawat dalam pH level 5.0 – 6.0.

Harga sekitar Rp135 ribu per-65 gram. (harga bisa berubah-ubah ya).

3. N’Pure Night Cream Centella Asiatica

Krim malam yang mengandung Centella asiatica membantu mengembalikan kesehatan kulit semalaman. Selain Centella asiatica, krim ini juga mengandung Aloe vera yang memberi efek menyejukkan sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Harga sekitar Rp115 ribu. (Harga bisa berubah-ubah ya).

4. White Lab Brightening Night Cream

Night cream ini juga berperan melawan tanda penuaan. Mengandubg Niacinamide dan kolagen cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, night cream ini juga bisa digunakan oleh remaja mulai usia dua belas tahun.

Harga sekitar: Rp60 ribuan. (Harga bisa berubah-ubah ya).

5. The Body Shop Vitamin E Night Cream

Menggunakan krim malam ini diklaim akan membuat kulit menjadi lebih nyaman, karena kandungan vitamin E akan menghidrasi kulit dan mencukupi kebutuhan airnya sehingga kulit lebih kenyal. Lalu, ada pula kandungan hyaluronic acid dan wheat germ oil yang membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, dan lebih kenyal.

Harga sekitar, Rp200 ribuan. (Harga bisa berubah-ubah ya).

Gimana ni ada gak dari kelima produk tersebut yang bikin kalian tertarik untuk membeli, kalau ada jangan lupa masukan di list keranjangmu ya.

Happy Shopping all…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *