10 Drakor Terpopuler di 2022, Salah Satunya Menggeser Kedudukan drakor “OUR BLUES” Loh

MEDIASOSIALITA.COM,-JAKARTA,-Hai para K-Poper’s, udah nentuin mau nonton drakor apa di tahun 2022?atau udah tahu belum drakor apasih yang fresh dan terpopuler di tahun 2022 ?

My Liberation Notes drakor yang digadang-gadang menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Mei tahun 2022. My Liberation Notes kalahkan Our Blues yang selama ini bertahan kuat di puncak.

Good Data Corporation akhirnya merilis hasil analisis drakor terpopuler di minggu pertama bulan Mei. Good Data Corporation menganalisis drakor atau drama Korea yang sedang tayang maupun akan tayang.

My Liberation Notes yang dibintangi oleh Lee Min-ki, Kim Ji-won, Lee El, Son Seok-koo, dan Lee Ki-woo ini menduduki peringkat teratas drakor Terpopuler pada bulan Mei lalu. drakor ini menceritakan  tentang cerita sederhana tiga bersaudara yang tinggal jauh dari kota.

Drakor My Liberation Notes menampilkan kehidupan percintaan mereka dan rutinitas yang membosankan untuk menghabiskan banyak waktu menempuh perjalanan jauh dari rumah ke kota demi pekerjaan. Akting yang menarik dari pemeran dan cerita yang bisa dipahami penonton membuat My Liberation Notes semakin menarik.

My Liberation Notes menggeser Our Blues yang sebelumnya berada di puncak daftar drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. Drama Korea Our Blues tampilkan bintang populer Han Ji Min, Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

Selanjutnya ada drakor terbaru Bloody Heart yang menampilkan Lee Joon dan Kang Ha Na dalam cerita tentang perebutan kekuasaan di kerajaan. Disusul oleh drama Korea Green Mother’s Club dan Again My Life.

Drakor romantis Shooting Stars dan Love Twist juga turut meramaikan persaingan drakor terpopuler di awal bulan Mei ini.

Begitu juga dengan drakor terbaru It’s Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan.

Peringkat sembilan untuk drakor terpopuler ini ditempati oleh Tomorrow yang tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. Daftar drakor terpopuler itu ditutup oleh drakor terbaru Goo Pil Soo Is Not There.

Berikut ini 10 Drakor terhits yang harus kamu masukin ke list kamu :

10 Drakor terpopuler di awal Mei :

1. My Liberation Notes di JTBC
2. Our Blues di tvN
3. Bloody Heart di KBS2 TV
4. Green Mother’s Club di JTBC
5. Again My Life di SBS
6. Shooting Stars di tvN
7. Love Twist di KBS2 TV
8. It’s Beautiful Now di KBS2 TV
9. Tomorrow di MBC
10. Goo Pil Soo Is Not There di ENA

Jangan sampe gak nonton ya…

Happy Watching all…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *